Telkomsel poin yang anda kumpulkan dapat di tukarkan menjadi voucher diskon KFC yang cukup menguntungkan saat Anda sedang berada di KFC. Program poin Telkomsel sudah ada sejak lama dan sering di abaikan oleh pengguna Telkomsel lalu bagaimana cara menukar poin Telkomsel menjadi voucher diskon KFC

Padahal Telkomsel poin ini cukup menguntungkan jika anda mengetahui cara kerjanya. Poin Telkomsel adalah sebuah hadiah bagi pengguna yang sudah mengisi pulsa atau membeli sebuah voucher data internet.

Anda pasti sering mendapatkan mendapatkan poin Telkomsel yang masuk di SMS setelah mengisi pulsa. Nah, Setelah telkomsel poin sudah masuk jangan lupa kamu cek berapa jumlah poin yang sudah terkumpul.

Karena telkomsel poin nantinya, jika sudah mencapai lebih banyak, dapat di tukarkan menjadi pulsa, paket data dan beberapa voucher yang di sediakan Telkomsel. 

Program telkomsel poin ini bukan hal yang baru. Bahkan provider lain yang ada di Indonesia juga menerapkan program ini, Contohnya saja poin xl axiata. Di mana program poinnya juga sama-sama menguntungkan bagi pengguna.

Cara Menukar Poin Telkomsel Menjadi Voucher Diskon KFC

Telkomsel poin juga berbeda levelnya. Semakin banyak anda mendapatkan poin, Maka semakin untung banyak, karena poin dapat di tukarkan menjadi pulsa, paket data sampai voucher menarik.

Voucher menarik ini seperti voucher  lazada, voucher Tokopedia, voucher shopeepay dan voucher lainnya yang berbeda-beda. Dan salah satu voucher favorit pengguna seperti saya yaitu voucher diskon KFC.

Di mana voucher ini dapat memotong harga makanan di restoran KFC nantinya. Besaran jumlah diskon berbeda karena program ini juga sering update. Jadi anda perlu mempertimbangkan berapa nominal Diskon nya ketika anda cek. Untuk cara tukar poin Telkomsel menjadi voucher Diskon KFC sebagai berikut:

Ada dua cara yang bisa kamu gunakan untuk menukar poin Telkomsel menjadi voucher KFC

Kode Dial

Buka menu dial Telepon. 
Ketik *700#. 
Pilih opsi merchant.
Cari opsi Kuliner.
Lalu pilih KFC. 
Selanjutnya tukarkan poinnya.
Kemudian tunggu notifikasi sudah selesai.

Cara Menukar Poin Telkomsel Menjadi Voucher KFC Melalui My Telkomsel

Buka aplikasi MyTelkomsel.
Masuk ke bagian poin.
Pilih Makanan.
Klik Voucher KFC (jika ada karena program ini biasanya update selalu, terkadang ada, terkadang juga tidak ada). 
Lalu tukarkan poinnya.
Selanjutnya tunggu notifikasi masuk sudah selesai. 

Menukar poin Telkomsel menjadi voucher diskon KFC tidak selamanya dapat di gunakan, di karenakan program ini selalu update. Jadi bisa ada, Bisa juga hilang. 

Baca juga : Cara Menukar Telkomsel Poin dengan Hadiah Menarik

Tapi jika sedang ada diskon voucher KFC dan telkomsel poin terkumpul banyak, anda langsung tukarkan saja, karena kesempatan yang sama tidak datang dua kali. Sekian informasi kali ini. 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *