Apakah Anda Pernah Lupa Dengan Nomor Anda Sendiri? Tenang saja, ada caranya kok, untuk mengetahui nomor Telkomsel yang Lupa.

Apalagi saat Anda membutuhkan nomor tersebut secepatnya, maka anda mencari tahu cara cepatnya. 

Bahkan saya juga tidak terlalu hafal dengan nomer sendiri. Dan di sini saya akan share tulisan artikel bagaimana cara mengetahui nomor kartu Telkomsel baik itu Kartu hallo, AS, Simpati dan Loop.

Provider Telkomsel adalah salah satu provider Di Indonesia yang mempunyai banyak sekali pelanggan setia. Bahkan dapat di katakan, sebuah provider dengan pelanggan terbanyak.

Mempunyai layanan yang cukup baik dalam segi telekomunikasi menjadikan provider ini banyak di minati masyarakat, khususnya seorang pebisnis online.

Cara Mengetahui Nomor Telkomsel Yang Lupa

Provider Telkomsel mempunyai sinyal yang cukup bagus, dengan dukungan jangkauan sinyal yang cukup luas dari kota sampai ke pelosok desa.

Hal inilah yang membuat masyarakat senang, karena ketika kartu Telkomsel di bawa kemana saja sinyal tetap ada dan kuat.

Dalam hal penerapan metode nomor kartu, Telkomsel mempunyai kode tersendiri di awal nomer, yang di gunakan sebagai tanda bahwa kartu dari Nomer tersebut adalah milik kartu Telkomsel.

Nomer kartu tersebut cukup unik dan angka nomor nya berbeda-beda semuanya, Hal ini cukup menyulitkan pengguna untuk menghafal sebuah nomer.

Namun semua provider sudah menyadari untuk menghafal nomor Handphone dan pihak provider memberikan layanan tersendiri untuk Cek Nomer.

Jika anda sering kelupaan dengan nomer telkomsel, anda dapat memgecek nomor Telkomsel yang lupa dengan cepat dan mudah.

Silahkan simak tulisan artikel berikut ini.

Cara mengetahui Nomor Telkomsel Melalui Kode Dial

Masuk menu dial Telepon.
Lalu ketik *808#. 
Selanjutnya klik panggil. 
Kemudian Informasi nomor sobat bisa tampil.

Di sini anda tidak perlu Screenshot atau menghafal nomor tersebut, Karena setelah anda mengecek melalui kode dial akan ada balasan melalui SMS tentang informasi nomor telkomsel anda.

Cara Mengecek Nomor Telkomsel Melalui My Telkomsel

Ketika Anda mengecek melalui kode dial pulsa anda akan terpotong, dengan biaya tarif cek nomor yaitu sebesar Rp 55.

Untuk menghindari hal tersebut anda dapat mengecek nomor Telkomsel melalui aplikasi My Telkomsel, Untuk caranya sebagai berikut.

Download aplikasi My Telkomsel di Play store. 
Buka aplikasi My Telkomsel. 
Daftar ke Aplikasi jika pertama kali.
Login di Aplikasi secara otomatis. 
Selanjutnya di layar handphone akan tertampil Nomor anda lengkap dengan masa aktif, jumlah pulsa dan kuota.

Mengetahui Dengan Hubungi Costumer Service

Cara terakhir untuk mengetahui nomor Handphone yang lupa, yaitu dengan menghubungi Costumer Service. Cara ini cukup efektif ketika anda lupa akan nomor sendiri. 

Layanan dari Telkomsel ini nantinya gratis dan dan anda dapat menghubungi Costumer Service dengan nomor 133. Cara ini dapat di gunakan untuk semua kartu Telkomsel baik itu Kartu AS, Simpati dan Loop.

Baca Juga :Cara Nelpon Privat Kartu Telkomsel

Sekian informasi tentang cara mengetahui nomor Telkomsel yang lupa dengan mudah dan cepat.

Jika ada pertanyaan silahkan berdiskusi di kolom komentar dan jangan lupa untuk share informasi ini ke media sosial anda, Terimakasih.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *