Cara menampilkan Presentasi Powerpoint di Google Meet memang tidak mudah, Apalagi kalau menampilkan nya hanya lewat handphone.

Namun di sini, Saya akan mencoba membagikan tulisan artikel kepada anda bagaimana cara menampikan presentasi PowerPoint di Google Meet hanya dengan menggunakan Handphone.

Aplikasi Google Meet sekarang cukup populer sebagai aplikasi meeting secara online seperti aplikasi Zoom dan aplikasi lainnya.

Hal ini cukup wajar, Pasalnya pada saat ini teknologi informasi semakin meningkat untuk di gunakan ketika bekerja di rumah.

Dan untuk pemilihan aplikasi yang cocok di gunakan untuk meeting, pengguna Internet menggunakan banyak menggunakan Google Meet, karena aplikasi ini cukup mudah untuk di gunakan.

Google Meet tidak berbeda jauh dari aplikasi Zoom karena google meet mampu mempertemukan banyak orang untuk meeting secara online.

Cara Menampilkan Presentasi Powerpoint Google Lewat Handphone

Google Meet juga dapat di gunakan untuk menampilkan Presentasi secara online, Terutama presentasi Power Point untuk mempermudah meeting yang sedang berjalan secara online.

Namun, banyak pengguna Internet yang masih bingung bagaimana menampilkan presentasi powerpoint di Google Meet melalui Handphone.

Buka Aplikasi Google Meet.

Lalu klik “New Meeting”.

Selanjutnya klik “opsi” di pojok kanan atas.

Kemudian klik “Present Screen” > Start Presenting.

Selanjutnya anda dapat memulai presentasi dengan fitur share screen yang sudah di aktifkan.

Apa Itu Share Screen ?

Fitur share screen merupakan fitur di Google Meet yang dapat di gunakan untuk membagikan Screen shoot layar ke peserta google meet yang lain.

Jadi fungsi sebenarnya supaya pengguna Google Meet yang lain dapat melihat apa yang di presentasikan saat meeting sedang berlangsung.

Dengan demikian apa saja yang anda kerjakan di layar, Maka akan terlihat oleh peserta lain. Fitur ini sangat penting ketika sedang mempresentasikan sesuatu ke peserta lain.

Baca juga :Cara Meningkatkan Pendapatan Iklan Dari Google Adsense

Menampilkan presentasi power point di Google Meet tidak hanya menggunakan laptop. Namun menggunakan Handphone juga bisa walau tidak semudah menggunakan laptop.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *