Kesulitan seorang website developer ketika membuat artikel SEO, sebuah artikel yang mampu menduduki peringkat pertama search engine Google.

Membuat website sangatlah mudah, Apalagi dengan adanya teknologi cms yang terbuka, dan ada banyak juga website yang menyediakan hosting secara gratis untuk digunakan untuk membuat website, seperti WordPress.com dan blogger

Ketika anda membuat website pribadi memang lah mudah, tetapi untuk website yang di gunakan untuk bisnis itu membutuhkan modal.

tetapi jika Anda mempunyai uang anda dapat membeli website lewat grub, atau pesan website ke saya dengan menghubungi lewat kontak.

Cara Membuat Artikel SEO

Di sini saya akan membagikan sedikit cara membuat artikel SEO, di samping menulis artikel yang keren dan menyambung sebuah judul, struktur artikel juga harus di perhatikan.

Kenapa harus di perhatikan karena kalau anda menulis kepanjangan seorang pembaca akan bosen membaca artikel, berikut cara membuat artikel berkualitas :

Membuat Judul Utama Artikel

Pertama ketika anda membuat sebuah konten baru, anda harus membuat judul utama perjelas konten mulai dari awal.

Contoh di sini judul utama manfaat membuat blog (H1) setelah membuat blog, selanjutnya anda membuat paragraf opening.

Setelah membuat paragraf pembuka, buatlah beberapa paragraf, biasanya setelah saya membuat judul utama, saya membuat 3-4 paragraf.

Membuat Judul Artikel

Setelah Anda membuat judul utama dan paragraf selanjutnya anda membuat judul (H2) , atau seorang Blogger menyebutnya keyword turunan.

Contoh manfaat membuat blog, anda dapat membuat judul turunan apa itu blog?, atau kelebihan dan kekurangan sebuah blog, atau judul apa saja yang masih berkaitan dengan sebuah blog.

Anda dapat membuat judul berjumlah 2-3 kenapa cuma 2-3, karena kalau empat kebanyakan kalau satu kurang, kemudian membuat kalimat beberapa paragraf penjelasan dari judul tersebut.

Membuat Sub Judul Artikel

Setelah membuat judul utama (H1) dan judul keyword turunan (H2) selanjutnya anda membuat Sub judul dari judul utama beserta penjelasan nya.

Jika di jelaskan struktur sebuah artikel seo itu terlalu panjang anda dapat melihat gambar struktur SEO yang saya bagikan.

Jika anda seorang yang sungguh-sungguh dalam menulis, sekilas jika anda melihat gambar tersebut akan langsung memahaminya.

Baca juga : Cara membuat artikel berkualitas tinggi

Sekian artikel cara membuat artikel SEO yang dapat anda lakukan, semoga dengan cara tersebut, artikel anda akan menduduki posisi puncak search engine Google.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *