Penggunaan internet pada saat ini sudah menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat modern, lalu bagaimana cara memilih Provider Internet Terbaik Untuk Rumah

Apalagi peran serta fungsi internet sangat penting di berbagai aspek kehidupan. Mulai dari komunikasi, belajar, bisnis, transportasi, pekerjaan, sampai dunia hiburan.

Oleh sebab itu, kualitas provider internet terbaik sangat di butuhkan untuk dapat memenuhi dan membantu kegiatan sehari-hari.

Provider Internet Terbaik Untuk Rumah

Nah, di negara Indonesia sudah terdapat beberapa provider yang menyediakan layanan internet terbaik yang menggunakan kabel hingga nirkabel atau tanpa kabel (Wi-Fi).

Dan di sini saya akan menulis artikel rekomendasi provider internet terbaik dengan kecepatan dan kekuatan internet, yang dapat anda jadikan referensi juga, lho!

Indihome Fiber

Jika anda sedang mencari provider internet terbaik dan mempunyai jangkauan luas di Indonesia. Yaitu Indihome Fiber, yang merupakan layanan internet rumah dengan kecepatan super cepat dari Telkom Indonesia.

Layanan jaringan internet yang di sediakan oleh provider Indihome Fiber ini jangan anda ragukan.

Karena dengan indihome fiber anda dapat memilih beragam opsi kecepatan internet dengan kecepatan 10 Mbps hingga 300 Mbps. 

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan tambahan layanan TV nirkabel ataupun telepon rumah yang menjanjikan untuk semua orang. Anda tidak akan nyesel saat menggunakan provider ini.

Biznet Home

Sebagai provider layanan internet Wi-Fi terbaik, Biznet Home dapat mencapai kecepatan hingga titik 150 Mbps jika anda sedang men-download atau meng-upload sesuatu. Provider Biznet home biasanya di gunakan di apartemen dan perumahan elit. 

Cakupan areanya yang cukup luas membuat Biznet Home menjadi provider yang menyediakan layanan kabel fiber optik bagi para penggunanya yang sudah terdaftar di 100 kota di Indonesia. 

Tidak cuma itu, Biznet Home juga menyediakan pilihan paket kombo internet beserta TV nirkabel yang dapat di pilih sesuai kebutuhan anda. 

MyRepublic

MyRepublic merupakan salah satu provider internet di Indonesia yang tentunya patut di perhitungkan dari segi layanan dan kecepatan internet.

Bayangkan saja, provider My Republik dapat mencapai kecepatan internet yang super kuat yaitu mencapai 300 Mbps.

Untuk kamu yang seringkali menghabiskan waktu dengan bermain game seharian, sepertinya kamu tidak perlu mikir lagi untuk menggunakan provider MyRepublic. Karena kecepatan yang di tawarkan di jamin mampu memenuhi kebutuhan gaming-mu.

MNC Play

Siapa sih yang tidak kenal dengan provider MNC Play ini? Ya, salah satu provider internet yang menyediakan kecepatan tertinggi di Indonesia. Bayangkan, kapasitas network MNC play mampu mencapai 10 Gbps. 

Di angka 10 Gbs anda tidak perlu risau ketika mengakses atau men-download apa saja, karena jaringan internet MNC Play selalu stabil bagi para penggunanya. 

Dan jika anda berminat untuk menggunakan provider internet MNC play, maka perlu anda ketahui bahwa MNC Play dapat di gunakan dengan kecepatan internet yang tinggi karena menggunakan teknologi Fiber To The Home (FTTH) sebagai penyedia jaringan kabel optik 100% di semua jalur rumah pelanggannya. 

CBN

Mempunyai popularitas kecepatan internet yang hampir sama seperti MNC Play, CBN Fiber juga di sebut sebagai salah satu provider internet yang menyediakan fasilitas layanan internet terbaik di Indonesia.

Dari segi kecepatan internet, CBN menyediakan jaringan internet fiber optik serta wireless broadband dengan kecepatan hingga 1 Gbps. 

Bahkan, CBN mempunyai jaringan Fiber To The Home (FTTH) beserta No Fair Usage Policy, hal inilah yang menjadi alasan mengapa provider internet yang satu ini banyak di minati masyarakat elit Indonesia.

Baca Juga : Cara Mempercepat koneksi internet Smartfren

Nah, itulah tulisan artikel rekomendasi provider internet terbaik di Indonesia. Kecepatannya internetnya yang super kencang di jamin mampu memenuhi kebutuhan sambungan internet anda. 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *