Video Di Facebook Terkadang Menarik Untuk Di Simpan Di Galeri , Namun Apakah Bisa Di Download? Jelas Bisa. Facebook merupakan Raksasa Sosial Media, memang sudah terkenal dari dahulu dan masih sangat banyak pengguna di seluruh dunia yang menggunakan aplikasi ini. 
Cara-download-video-di-Youtube

Cara Download Video Di Facebook Di handphone 

Facebook mempunyai tampilan yang menarik dan menjadi peran penting bersosial dengan orang lain. Selain menampilkan postingan tulisan dan gambar, Terdapat juga postingan Video, dimana Video ini menghibur sekali untuk ditonton.
Terkadang ada Video yang ingin disimpan di galeri, namun biasanya video di facebook tidak dapat disimpan digaleri. Apalagi bagi pengguna Aplikasi Facebook Di Android. Terkadang hanya dapat menyimpan postingan tersebut.
Dan dapat ditonton dilain waktu. Namun jika menyimpan Video di Facebook sewaktu-waktu postingan tersebut dapat dihapus oleh seseorang yang post video tersebut.
Alangkah baiknya jika Video tersebut tersimpan di Galeri sehingga tanpa perlu khawatir video tersebut akan hilang terhapus. 
Tetapi facebook tidak menyediakan Fitur untuk mendownload Video tersebut sehingga perlu cara lain untuk mendownload nya. Dan disini Saya akan Membagikan tulisan artikel Cara Unduh Video Di FB Simak dibawah ini :
  • Buka aplikasi Facebook. 
  • Selanjutnya cari Video Yang Ingin anda Download.
  • Selanjutnya Klik Tiga Titik dipojok kanan Video atas. 
  • Selanjutnya klik dan salin tautan.
  • Selanjutnya buka browser dan buka website Id Savefrom.Net 
  • Selanjutnya Paste Tautan yang barusan disalin.
  • Selanjutnya Klik arah panah dan nanti ada tombol unduh, klik Unduh
Begitulah tulisan artikel Cara Download Video Di Facebook dengan handphone. Caranya cukup mudah dan simple. Anda juga dapat memutar video di facebook  jika anda suka artikel diatas jangan lupa untuk share ke media sosial anda. 
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *