Website Membership adalah sebuah website yang bekerja mirip sebuah majalah yang mengharuskan pengguna nya untuk membayar agar dapat mengakses produk yang di tawarkan, lalu bagaimana tips membuat website membership.

Setiap bulannya audiens atau pengguna akan membayar untuk meninjau keanggotaannya, Dan mereka akan mendapatkan Konten, informasi Produk, jasa terbaru dari pembuat website. 

Misalnya, Anda memiliki situs web dengan fasilitas layanan premium, seperti dukungan langsung Dari Anda, produk premium, hosting, domain,template website, diskon, dsb. 

Ok, anda sudah mendapatkan gambarannya. Tapi, cara mana ampuh untuk saya? Sebenarnya semua cara ini ampuh untuk Anda kerjakan. 

Tips Membuat Website Membership

Namun, untuk meninjau di Awal, di sarankan Anda memilih satu Bidang yang Anda sukai, dan dapat Anda lakukan. 

Setelah itu, Anda dapat meloncat ke bidang selanjutnya. Bicara soal bisnis, tidak mengabaikan dari namanya investasi. 

Berapa investasi yang harus anda keluarkan untuk membangun bisnis ini? Kita akan lihat Semua bisnis, semua bisnis membutuhkan investasi di awal. Tidak ada Bisnis tidak membutuhkan Investasi. 

Namun kabar baik, Anda tidak membutuhkan investasi yang besar di awal Anda membangun bisnis ini. Anda dapat cukup membutuhkan satu jutaan untuk memulai bisnis ini. 

Bagaimana perhitungannya? – Sewa domain & hosting (500-600 ribu rupiah per tahun) – Autoresponder (75 ribu rupiah per bulan) – situs web (WordPress; gratis) investasi total harus Anda keluarkan di awal kisaran kisaran 550 ribu sampai 650 ribu rupiah per tahun. Tidak mahal bukan? 

Ketika Anda sudah terjun ke bisnis ini. Anda tetap harus bekerja keras. Banyak orang gagal di bisnis ini karena mereka berpikir ini adalah bisnis cepat kaya. Ingat, semua bisnis tetap membutuhkan proses. 

Hmm menarik sekali. Anda mau memulainya. Namun, bagaimana cara memulai bisnis ini? Nah, sekarang Anda sudah mulai paham bagaimana sistem kerja membangun bisnis gaya hidup ini. 

Akan tetapi, Anda pasti bingung dari mana harus memulainya ada banyak tutorial di internet. Nah, Anda mulai kebingungan? Itu wajar, dan sangat tradisional. Ok, sebenarnya sangat mudah. 

Hal pertama yang harus Anda lakukan identifikasi masalah yang sedang si hadapi orang. Namun ingat, diluar sana kompetisi kompetisi keras, kawan! Hal ini tidak bisa di hindari lagi. 

Adanya Kompetisi karena permintaan yang Anda tawarkan di tunjukan kepada audiensi Anda.

Supaya Anda tidak stres, Anda harus menemukan titik tengah antara apa yang dapat Anda lakukan untuk membantu orang banyak, seperti solusi agar orang membayar lebih kepada peraturan apa yang Anda tawarkan. 

Contoh Ide Website Membership

Baik. Lalu, masalah apa saja yang dapat anda berikan solusinya? 

Membangun Toko online.
SEO.
Iklan Google & FB.
Percintaan.
Menguasai bahasa Asing.
keterampilan penjualan.
Membangun Bisnis MLM Tanpa Harus Memaksa orang Untuk membeli Produk.

Ok, sekarang Anda sudah mendapatkan masalah yang akan di pecahkan. Lalu, apa yang harus di lakukan selanjutnya? Anda membangun sebuah situs web, dan mengundang lalu lintas masuk ke situs web Anda. 

Cara Mencari Klien

Nah, bagaimana anda dapat menarik klien besar, mengapa Anda tidak menilai menolong satu orang dulu dengan satu aturan solusi yang bisa anda lakukan.

Mengingat Anda baru memulai, Anda harus melewati fase ini. Hal Inilah yang menyebabkan mengapa Banyak orang Gagal di Bisnis ini. Daripada Anda gagal, mengapa Anda tidak terfokus pada hal ini: 

Membangun daftar nama pengguna yang dapat anda lihat.
Membuat konten yang dapat di nikmati oleh semua orang.
Memikirkan produk atau jasa apa yang dapat Anda jual untuk membantu orang lain.
Aturan yang harus Anda hindari untuk memberikan waktu Anda di sini.

Setelah langkah tersebut anda lakukan, lalu apa yang harus di lakukan sesudahnya? ada sebuah rahasia yang perlu Anda ketahui untuk memulai bisnis ini, di mana orang lain tidak tahu rahasia ini. 

Rahasia tersebut adalah Anda harus melakukan apa yang menurut Anda benar Anda tidak perlu keluar dari pekerjaan utama Anda sekarang apapun pekerjaan itu, tidak perlu ikut-ikutan orang lain. 

Dengan hanya memerlukan keyakinan untuk melakukan bisnis dengan cara yang tepat! Anda tidak perlu bekerja penuh waktu, Anda dapat mengerjakannya secara paruh waktu. 

Anda memerlukan keyakinan dan kemauan untuk memulai bisnis ini, karena jika Anda memiliki kedua hal di atas, maka bisnis Anda dapat melesat dengan cepat. 

Tips Membagi Waktu Kerja

Nah, ada banyak alasan mengapa orang tidak mau membangun bisnis ini. Mulai dari mereka sudah mempersiapkan, sampai mereka terlalu sibuk.

Namun, faktanya, justru orang yang sangat sibuk dan kondisi yang sangat parah sekalipun berhasil membangun bisnis ini. 

Salah satu alasan mengapa banyak orang malas melakukan bisnis ini adalah karena mereka tidak punya waktu. 

Padahal, kalau mau di lihat lebih dalam lagi, kita semua di berikan waktu 24 jam dalam sehari. Namun hak adalah bukan dalam waktunya. 

Namun, bagaimana cara pembagian waktu tersebut. ada beberapa kesalahan paradigma mengenai manajemen waktu. Biasanya, orang akan beralasan seperti ini: 

Seandainya jika saya bisa keluar dari pekerjaan sekarang, Saya bisa mengambil waktu cuti untuk fokus ke bisnis saya, Di berikan kejelasan untuk melakukan hal ini Nah, inilah alasan yang salah.

Banyak orang terlalu memikirkan alasan ini karena mereka berpikir bahwa bisnis harus dijalankan penuh waktu.

Cara Membagi Waktu Kerja Yang Benar

Padahal, itu salah besar! Lalu, bagaimana paradigma manajemen Waktu yang Benar?

Tentukan prioritas utama Anda 
Gunakan waktu luang Anda 
Fokus pada pekerjaan utama 
Efisiensi kan waktu Anda

Masalahnya bukan sekeras apapun pekerjaan Anda namun di luar kerja keras Anda, Anda juga harus bekerja pintar, meskipun itu hanya 10menit saja. Semakin pintar pembagian waktu Anda, semakin baik hasil Anda. 

Tapi ingat, Anda tidak dapat membangun bisnis Anda hanya dalam waktu semalam saja. Kabar baik, Anda dapat membangun bisnis secara paruh waktu. Lalu, apakah ini mudah? Tidak. 

Ok, berapa jam waktu yang dapat saya gunakan untuk membangun bisnis ini? Anda cukup menggunakan waktu Anda 1-2 jam untuk membangun bisnis ini. 

Lalu, fokus pada yang prioritas bisnis yang Anda kerjakan. Setelah Anda selesai membangun bisnis tersebut selama 1-2 jam, Anda dapat kembali ke pekerjaan utama Anda. Itu tadi bagaimana sikap mental manajemen waktu untuk bisnis ini.

Baca juga : Cara Membangun Website Untuk Bisnis Jangka Panjang

Itulah tulisan artikel tentang tips membuat website membership, semoga artikel ini dapat membantu anda dalam membuat website membership.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.