Selamat datang di tempat elit! Pada kali ini kita bahas mengenai cara berpromosi. Nah, di sini, ada sebuah cara dimana Anda akan dapat mengembangkan bisnis dan diri Anda. Cara itu adalah: melakukan kegiatan Networking. 
Cara-membangun-reputasi-yang-baik

Networking adalah sebuah kegiatan dimana tujuan Anda adalah membangun hubungan dengan orang lain, dan belajar hal baru dari prespektif mereka. 

Tempat networking

Nah, Anda pasti bingung, dimana saya dapat melakukan networking? Ini tempat dimana Anda dapat melakukan jaringan:

Seminar Bisnis / Workshop. 

Ada banyak seminar bisnis, baik skala besar maupun kecil dimana Anda dapat membangun hubungan dengan setiap individu sekaligus membantu bisnis Anda 

Komunitas.

Mengapa Anda tidak bergabung dengan komunitas? Komunitas bisnis. Disana Anda akan belajar banyak dari para ahlinya. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan Banyak Sekali kenalan baru 

Online. 

JIKA Anda malas untuk meninjau Keluar rumah, Inilah Cara Terbaik. Anda dapat menjalin hubungan secara on-line dengan siapa saja melalui media sosial. Ingat, jangan langsung promosi bisnis online. Bangun hubungan terlebih dahulu dengan terlebih dahulu dengan orang-orang ada di media sosial. 

Jika mereka membutuhkan produk / jasa Anda, Anda bisa melanjutkan melalui obrolan pribadi lebih profesional, cara Anda dapat membangun hubungan / jaringan dengan orang lain. 

Sekarang, Anda sudah memiliki pelanggan / klien. Apakah Anda ingin memiliki klien yang betapa hebatnya bisnis Anda? Pada bab ini, kita akan membahas sebuah rahasia, dimana rahasia ini dapat membawa bisnis Anda menjadi sukses, atau malah sebaliknya, bisnis Anda menjadi gagal.

Inilah yang dinamakan angsa bertelur emas Anda, atau reputasi bisnis Anda. Membangun reputasi dalam bisnis Anda sangat penting! Jika Anda memiliki reputasi yang baik di mata klien Anda, maka klien Anda dapat merefrensikan Anda kepada pesan, atau sebaliknya. 

Cara Membangun Reputasi Yang Baik

Nah, berikut bagaimana Cara Anda membangun Reputasi yang Baik di mata Klien Andari: 

Jaga Ucapan Andari 

Mulutmu Adalah harimaumu. yang Begitulah pepatah Anda sering dengar. Jaga ucapan dan janji Anda kepada klien Anda, maka bisnis Anda akan terbangun secara kuat. 

Berikan Layanan Terbaik Anda 

Selain ucapan, klien juga akan melihat layanan pelayanan Anda kepada klien. Jika anda berani memberikan lebih dari yang diharapkan, anda akan meningkatkan Reputasi Bisnis Anda. 

Integritas 

Miliki integritas berlaku sesuai dengan yang anda ucapkan, Maka Klien klien anda akan menghargai Anda 100x lipat. Nah, laporan telur emas anda harus dijaga, Dan pelihara. 

Sekarang, pernahkah anda terpikir untuk pensiun dini dari uang hasil kerja keras Anda selama ini? Nah, bagaimana caranya Anda dapat menikmati pensiun dini Anda? 

Sekarang Anda sudah memiliki tahapan dari bekerja dari rumah. Pertanyaannya adalah: “Mau dikemanakan uang hasil kerja Anda?” 

Daripada Anda menghabiskan waktu untuk keperluan yangtidak jelas, mengapa mengapa mengapa tidak mencoba menginvestasikan uang Anda menjadi pemenang pendapatan pasif untuk Anda? 

Nah, dengan berkembang, selain uang Anda akan Aman, Anda juga akan mendapatkan bunga dari Investasi anda, tergantung investasi apa yang anda ambil. 

Investasi

Ada beberapa investasi yang diperlukan untuk Anda, di antaranya: 

Emas

Emas merupakan salah satu bentuk investasi untuk Anda yang masih pemula. Mengapa? Selain harganya yang stabil, Emas juga dapat dicairkan kapanpun. Saat harga emas naik, jika Anda sedang membutuhkan uang darurat, maka Anda dapat mencairkannya. 

Reksadana 

Reksadana adalah wadah dan pola pengelolaan dana/modal bagi sekumpulan investor untuk berinvestasi dalam instrumen-instrumen investasi yang tersedia di Pasar dengan cara membeli unit penyertaan reksadana. 

Jenis investasi ini biasanya banyak diminati oleh banyak kalangan masyarakat. Selain modalnya yang relative kecil, likuiditasnya juga sangat mudah 

Deposito 

Deposito adalah produk penyimpanan uang di bank dengan sistem penyetoran yang penarikannya hanya bisa dilakukan setelah melewati waktu tertentu. Biasanya system deposito adalah berjangka, antara 1, 3, 6, atau 12 bulan. 

Bila deposito dicairkan sebelum tanggal jatuh tempo, maka akan kena penalti sesuai dengan kebijakan bank yang bersangkutan. Deposito juga dapat diperpanjang secara otomatis menggunakan sistem ARO (Automatic Roll Over). 

Deposito akan diperpanjang otomatis setelah jatuh tempo, sampai pemiliknya mencairkan depositonya. 

Saham 

Jika Anda memiliki uang lebih, mengapa Anda tidak mencoba untuk menanamkan uang Anda di saham? Untung memang besar, namun waspadalah karena resikonya juga besar. 

Properti 

Jenis investasi ini juga menguntungkan. Anda dapat menyewakan property Anda kepada orang lain. Selain itu, jika harga property naik, Anda dapat menjualnya lagi dengan harga yang tinggi. 

Nah, itulah jenis investasi yang dapat Anda gunakan untuk berinvestasi. Pastikan investasi tersebut terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) untuk menghindari investasi abal-abal.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *