Banyak orang masih ragu, apakah bisa membangun bisnis seperti ini? Pada kenyataannya, YA! Anda bisa membangun bisnis seperti ini. 
Bahkan semua orang dapat membangun bisnis seperti ini. Namun, kebanyakan orang masih ragu apakah mereka perlu menjadi ahli dari sebuah bidang atau tidak. 
Cara-mendapatkan-pekerjaan-di-internet

Sebenarnya Anda tidak perlu menjadi seorang ahli dalam sebuah bidang. Anda dapat mempelajarinya sejalan saat Anda mengerjakan bisnis Anda. 

Anda hanya perlu niat untuk membantu orang lain untuk mencapai tujuan mereka. Bisnis gaya hidup sedikit berbeda dengan bisnis konvensional pada umumnya. 

Di bisnis ini, yang anda harus melakukan pertama adalah Anda membuat konten. Konten yang Anda buat dapat berupa artikel, video, maupun podcast / audio. 

Lalu, Anda harus membuat situs web / blog agar orang yang dapat menemukan keberadaan Anda. Mengapa harus konten? Karena dengan adanya konten, orang akan, percaya dan menyukai Anda. 

Dengan kata lain, mereka akan tertarik dengan Anda dan mempelajari Anda lebih jauh lagi. Dengan berjalannya waktu, Anda dapat meningkatkan diri Anda sendiri serta produk / jasa yang anda jual. 

Artinya, Anda dapat membangun bisnis ini sesegera mungkin. Lalu, apakah saya dapat memprediksi tahap saya? Hmm, pada awalnya tidak. 

Namun, seiring berjalannya waktu, Anda membangun momentum, dan pada saat menyadari keuntungan finansial Anda dapat diprediksi. 

Dengan bisnis ini, Anda dapat membangun aliran uang lebih dari satu, Anda dapat membangunnya dari: 

  • Bisnis Afiliasi 
  • Produk 
  • Jasa 
  • Menjadi Pembicara 
  • Situs Membership 
  • Sponsor Ok. 

Untuk mendapatkan keuntungan finansial ini, Anda harus memiliki audiens, atau daftar nama dalam email Anda. 

Mengapa? Jika Anda memiliki hal ini, maka keuntungan finansial Anda dipastikan sedikit demi sedikit Akan meningkat. Nah, bagaimana alur siklus terciptanya sebuah bisnis gaya hidup ini? 

Sebuah Masalah utama yang Anda lakukan sebelum Anda membangun bisnis Anda adalah identifikasi masalah dan Anda ingin memecahkan, atau Anda ingin membantu. 

Bukan berarti Anda harus memulai dengan membantu memecahkan masalah yang lebih Spesifik, seperti membantu orang untuk meninjau turun-Berat Badan. 

Anda bisa memulainya dengan membuat sebuah situs web sederhana yang memberikan informasi yang membantu orang untuk menyelesaikan masalah mereka. Lalu Anda dapat mulai menghasilkan uang melalui sponsor, kemitraan, dan menjual produk. 

Namun, Anda harus menemukan ketiga hal penting yang Akan Anda hadapi saat Anda menjalankan bisnis ini: 

  • Apa yang orang lain mau? 
  • Anda Akan ahli di bidang apa? 
  • orang Akan membayar Anda untuk apa? 

Tidak cukup jika Anda hanya mengikuti passion Anda. ada banyak paradigma yang salah mengenai passion. Namun, kita Akan membahasnya di lain hari. 

Setelah Anda menemukan hal penting tersebut, sekarang Anda membangun audiens, atau orang yang Akan membeli produk / jasa Anda. 

Semakin besar audiens Anda, semakin besar kekuatan Anda. Ini bukan berarti Anda memiliki kekuatan atau kekuasaan untuk memanipulasi orang. Namun, Anda memiliki kekuatan untuk memberikan pengaruh kepada audiens Anda. 

Jika audiens percaya kepada Anda, maka bisnis Anda Akan berkembang dengan pesat. Apalagi Anda dapat merangkul yang audiens tepat, bisnis Anda Akan meledak luar biasa. 

Nah, bagaimana caranya untuk membangun audiens? – Bangun situs web Anda – Kirimi akun kepada mereka – Proses dan ulangi terus cara diatas, mudah sekali bukan? Hal ini membutuhkan proses dan salah satu kunci penting dalam membangun bisnis ini adalah daftar / daftar nama Anda. 

Solusi Saat Anda mulai mendapatkan audiens Anda dalam skala kecil, Anda Akan berpikir, Masalah apa yang dapat saya bantu memecahkan untuk mereka? Mencari informasi di google dapat dilakukan. 

Sebenarnya Anda sudah dapat memulai untuk mereview membuat sebuah Produk berupa ebook, Kursus, maupun video yang gratis yang dapat anda bagikan kepada audiens Anda. 

Misalnya, Anda jago dalam hal pembuatan situs web. Anda dapat membuat sebuah video tutorial bagaimana cara membuat situs web dengan cepat hanya dalam waktu 24 jam saja. Bisnis ini pada umumnya sama seperti bisnis lainnya. 

Sebuah bisnis dapat menghasilkan uang karena bisnis tersebut memberikan solusi untuk menolong orang banyak, dimana orang tersebut rela membayar untuk mendapatkan hal tersebut. 

Anda harus menemukan sebuah solusi yang dapat Anda jual kepada orang lain untuk meredakan masalah yang mereka hadapi. 

Bukan berarti Anda harus memiliki passion di bidang tersebut. Anda hanya butuh passion yang kuat untuk membantu orang lain memecahkan masalah tersebut. 

Tidak ada sesuatu yang ajaib dalam bisnis manapun, untuk memulainya, Anda harus bekerja keras, dan tidak ada jalan pintas. Namun, percayalah kawan. 

Kerja keras ini akan terbayarkan dengan hasil maksimal. Ide ini bukan ide sembarangan, karena sudah banyak terbukti menghasilkan uang melalui ide ini. 

Cara Mendapatkan Pekerjaan Di Internet

Nah, bab ini akan membahas hal tersebut. Sebetulnya, ada banyak sekali ide-ide yang dapat Anda gunakan untuk membangun bisnis ini. Namun, tidak semua ide tersebut menghasilkan uang. 

Bab ini Akan memberikan ide rahasia yang sudah terbukti menghasilkan uang melimpah pada bisnis ini. Apa saja ide tersebut? Mari kita lihat: 

Jasa 

Anda dapat membuka jasa apapun, baik itu pembuatan situs web, artikel, sampai jasa pelatihan. Jasa merupakan salah satu cara paling ampuh untuk menghasilkan uang dari bisnis ini. 

Jika Anda memiiki sebuah jasa yang Anda patok dengan harga satu juta rupiah per bulan dan Anda memiliki klien sebanyak sepuluh klien, maka Anda akan mendapatkan sepuluh juta rupiah per bulannya. 

Namun, untuk mendapatkan klien pertama. Anda harus bekerja ekstra keras, dan keluar dari zona nyaman Anda untuk mendapatkan potensi klien 

Membuat produk 

Anda dapat membuat produk berupa: – Ebook – Audio – Video – template – Dsb salah satu alasan mengapa Anda harus memulai dengan jasa, karena untuk sebuah produk, Anda memerlukan waktu untuk mengumpulkan dan mempengaruhi audiens Anda dalam membeli produk Anda. 

Namun, kabar baik adalah Anda tidak perlu membuat produk yang sempurna di tahapan pertama. Anda cukup membuat sebuah produk kecil berupa ebook, atau audio. 

Lalu anda akan tanya balik audiens Anda, untuk review meningkatkan KUALITAS Produk Anda. 

Bisnis afiliasi 

Menjual merupakan salah satu cara langsung yang terbukti menghasilkan uang. Anda cukup membantu orang lain untuk menjual produk mereka kepada audiens Anda, dan Anda akan mendapatkan komisi penjualan tersebut. 

Kursus on-line 

Kursus merupakan cara yang efektif utuk Anda menghasilkan uang secara online, karena sekarang hampir semua aktivitas dijalankan secara online. 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *