Banyak yang bertanya tentang low valuable conten, salah satu alasan google menolak sebuah website, artinya apa?, artinya website anda belum memiliki konsep arti secara spesifik. 

Low-value-conten

Misalnya di website anda ada sebuah artikel yang mengulas tentang bisnis, tetapi adalagi artikel yang mengulas tentang wisata atau travelling, hal itu hampir sama tetapi juga dapat berbeda pembahasan dalam artikel. 

Ada juga sebuah website mengulas artikel tentang handphone dan hal lain juga mengulas tentang fashion, konsep hampir sama tapi dalam membuat konten pasti berbeda. 

Sebelum daftar adsense

Jadi solusinya satu nice dulu atau micronise dulu dalam satu website, kalau ingin membuat konten berbeda mungkin anda bisa menerapkan Sub domain atau beli domain lagi, mungkin tips ini dapat membantu anda dalam mendaftar adsense agar terhindar dari penolakan pihak Google karena loe valu konten:

  • Jika suatu saat ketika anda mendaftarkan website anda ke Adsense, dan pihak adsense menolak blog sobat dgn alasan low value konten, maka meskipun website anda mempunyai banyak postingan bahkan puluhan, maka akan tetap ditolak, karena konsep website belum menentu. 
  • Low valuable content artinya adalah Niche blog yang anda gunakan tidak potensial secara keyword, artikel dan juga harga iklan, tidak potensial ketika di pasang iklan.
  • Ganti Niche konten website Anda ke hal hal yang mudah dan potensial menurut adsense, misalnya sehat alami, traveling, mobil, motor, tutorial servis alat elektronik dll, saya sarankan jika anda pertama kali terjun ke dunia Blogger dan masuk ke Adsense, jangan sekali-kali mengharap website dengan konten kesehatan, karena hal itu percuma menghabiskan waktu doang, kalau tidak percaya silahkan garap konten nice kesehatan.
  • Hindari kejar CPC, misalnya membuat website tentang keuangan padahal tidak ahli ekonomi, atau buat Artikel asuransi padahal tidak paham asuransi. Konten website yang seperti ini akan terbaca sebagai blog MFA (Made for adsense) yaitu website yang dibuat karena untuk mengejar CPC tinggi adsense.

Ada yg ditolak adsense krna terkait masalah LOW VALUE CONTENT itu artinya konten yang dimemiliki suatu website bermutu rendah. Coba anda berpikir sedikit seperti google bagaimana bisa menjadi patnernya dan menjadi penayang produk iklannya sedangkan artikel tidak memiliki mutu yg bagus untuk pengguna. 

Hal yang dibutuhkan ketika di tolak adsense karena low value conten 

Jadi fokus dan perbaiki artikel di blog Itu saja menurut saya, ini banyak sekali yang mengalami ditolak adsense dengan alasan “Low Value content”. 

Sebenernya penolakan adsense ini tidak dapat dipahami oleh sebagian orang, karena penolakan ini tidak memberikan informasi yang lebih rinci yang menjadi penyebab ditolak adsense.

Tapi saya akan memberikan cara mengatasi ketolak adsense karena low value conten yang pasti untuk Informasi tambahan untuk anda :

  • Sediakan konten original.
  • Perbanyak teks lebih bagus lagi 700-1000kata.
  • Buat gambar yang menarik. 
  • Website sudah berumur contoh postingan 40 dipost dan yang terindeks cuma 20 Post, usahakan terindeks di google semuanya. 
  • Website harus terdaftar di google web master atau Google analityk. 
  • Navigasi website harus jelas. 
  • Tidak ada link error. 
  • Jangan membuat Duplikat konten dari situs orang lain. 
  • Ganti template SEO freonly

Mari kita bahas bersama-sama.. bisa sharing ilmu dan saling memberi pendapat masing2. jangan melakukan judge ya. disini kita belajar bersama²..

Jika ingin cepat di terima adsense website harus jelas navigasinya, template website SEO free li, dan konten original No copy paste, ketiga syarat itu harus anda pahami sebelum mendaftar adsense. 

Para MASTER pembuat website silahkan tambahkan solusi nya, di kolom komentar atau di halaman kontak agar dapat saya update artikel ini. 

Pihak Google adsense ingin membangun sebuah ekosistem periklanan yang saling menguntungkan antara seorang pengiklan ke pihak adsense dan ke pihak penayang. 

Jadi jangan pernah berbuat curang dengan pihak Google karena dia mempunyai semua data yang diperoleh oleh pengguna Internet, seperti anda klik iklan sendiri satu minggu kemudian pasti akun Adsense anda akan kena masalah pembatasan penayangan iklan sampai akun Adsense di banned.

Perusahaan pengiklan populer di Indonesia 

Ada tiga perusahaan iklan yang sangat saya rekomendasi banget kepada anda :

Adsense 

Kelebihan: membayar dengan cpc dan cpm.

Potensi income jutaan-ratusan juta.

Kelemahan: sensitif dikit-dikit banned, pendaftaran awal seperti mengejar seorang gadis yang jual mahal, batas bayar tinggi 100$

propellerads

Kelebihan: membayar dengan CPM, batas minimal pencairan semau anda 5$, mudah sekali approve. Potensi income jutaan-ratusan juta.

Adsterra

Kelebihan: mudah approve, bayar cpm, iklan variatif, terima yang belum berdomain TLd

Kelemahannya: iklan murah, batas bayar tinggi 100$. 

Mgid

Kelebihan: mudah approve, bayariklan variatif, potensi pendapatan ratusan juta rupiah. 

Semua daftar pengiklan di atas sudah terbukti mampu menghasilkan ratusan juta hanya dengan blog berbahasa Indonesia. 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *