contoh iklan penawaran di Marketplace

Seringkali anda mendengar kata periklanan. Nah, apa sih sebenarnya periklanan itu? Advertising adalah Iklan Ya, Anda benar. Namun, apakah definisi yang periklanan sebenarnya? Apakah iklan yang bisa mengundang prospek? 

Contoh-Iklan-Penawaran-Di-Marketplace

Apakah iklan menunjukkan kata-kata yang indah, atau menunjukkan bahwa perusahaan tersebut sudah bekerja keras untuk memberikan sesuatu yang baik kepada pelanggannya? Semua hal di atas adalah salah!

Periklanan adalah sebuah prinsip iklan bertujuan untuk melipatgandakan penjualan Hanya itu saja sedangkan copy writing adalah penjualan tertulis, dan guru adalah menjual secara periodik. Penjualan tersebut biasanya diunggulkan dengan kata-kata tertulis seperti iklan sering bertebaran di internet. 

Seperti yang Claude Hopkins tulis dalam bukunya yang berjudul Periklanan Ilmiah: ” Untuk memahami periklanan secara benar, harus dimulai prinsip konsep dari benar. Periklanan adalah penjualan. Itu adalah sebuah prinsip penjualan. 

Kesuksesan dan kegagalan adalah seperti pedang dua sisi. Selain itu, setiap pertanyaan dari iklan harus dijawab sesuai dengan standar penjualan “Oke, mari kita tekankan tujuan diatas. 

Tujuan periklanan dari adalah untuk membuat penjualan meningkat. Apakah menguntungkan atau tidaknya tergantung penjualan dari sebenarnya, Ini berita tentang menghasilkan efek, menggaungkan nama Anda, atau membuat Anda lebih baik, prinsip penjual staf dari lain.

Perlakukan lah seperti seorang salesman. Dorong untuk mendapatkan hasil. Lihat biaya dan prinsip hasil dapatkan. Bersaing dengan yang lain. 

Terima Kenyataan ramah ada penjual Lain yang mendapatkan hasil temuan yang LEBIH Bagus. Lalu, Anda Akan berada di jalur yang tepat. 

Perbedaannya hanyalah di dalam tingkatan. Periklanan adalah pelipatgandaan penjualan. Periklanan mungkin Akan menarik ratusan kali dibandingkan dengan tenaga penjual biasa. 

Hal ini melibatkan biaya korespondensi. Beberapa orang menghabiskan $ 10 per kata untuk sebuah iklan reguler. 

Karena itu, setiap iklan seharusnya menjadi tenaga penjual. Satu Tenaga penjual ungkin hanya membutuhkan biaya yang sedikit. Namun, kesalahan dalam iklan Akan menghabiskan biaya ratusan kali lipat.

Waspadalah, dan telitilah! Prinsip tenaga penjual buruk Akan mempengaruhi sedikit penjualan Anda. 

Iklan buruk Akan mempengaruhi seluruh penjualan Anda! “Nah, inilah fakta mengenai periklanan! Bahkan konsep ini sudah hampir seabad prinsip lalu dan masih bertahan sampai sekarang. 

Jadi tujuan utama periklanan adalah: Bagaimana beriklan secara efektif dan maksimal Jawaban tujuan dari atas adalah coba, coba dan coba lagi. 

JIKA iklan “A” mendapat tanggapan 2 kronik, sedangkan iklan B mendapat tanggapan tiga apa-apa, kita DAPAT menyimpulkan bahwa iklan B JAUH LEBIH Efektif dibandingkan iklan A. Uji coba biaya yang gede Dan Waktu yang Banyak. 

Oleh sebab itu, sangatlah penting untuk mendapatkan beberapa bukti dan ide untuk menguji iklan tersebut. Misalnya, iklan ada yang terbukti sukses selama beberapa dekade. 

Namun iklan tersebut saat diuji coba dimasa ini tidak mendatangkan hasil. Nah, dapat diabaikan bahwa iklan tersebut gagal, dan harus dibuat ulang. 

Jadi, sangatlah Penting untuk meninjau kembali Aturan dasar hati menulis iklan yang Efektif. Fase uji coba iklan memang sangat menyebalkan, namun, inilah titik awal Anda untuk memulai. 

Mari kita mulai: Ketika prospek membaca iklan Anda, biasanya mereka Akan berpikir “Apa untungnya bagi saya?”. 

Jika mereka tidak menemukan manfaat iklan tersebut, maka mereka akan melewatkannya begitu saja. 

Para pengiklan yang fatal adalah mereka terlalu berfokus kepada perusahaan. Mereka terlalu banyak tentang bagaimana perusahaan tersebut berdiri, siapa petingginya, dsb. Kebanyakan iklan jenis ini akan berakhir di tempat sampah, atau hanya lewat begitu saja. 

Menyakitkan bukan? Sebenarnya, tujuan ini sangat penting. Namun, iklan baik adalah yang membicarakan tentang hal tentang prospek tersebut. Jika sebuah iklan dibuang ke tong sampah, maka Anda sudah mencampakkan peluang menghasilkan penjualan. 

Saat Anda menulis iklan, mengabaikan apa yang masuk, atau prinsip masalah yang menunjukkan oleh prospek tersebut. 

Bayangkan Anda sedang menjadi seorang konsultan bernilai milyaran. Anda sedang membantu mereka memberikan sebuah solusi. 

Gunakan sudut pandang prospek atau kata ganti orang kedua. Misalnya: Anda tidak usah khawatir tentang bagaimana cara membentuk badan yang ideal, karena Saya adalah seorang pelatih yang berpengalaman dan sudah membantu ratusan orang untuk mendapatkan hasil badan yang ideal. 

Nah, iklan diatas sudah cukup bagus. Namun, masih terfokus kepada Anda sebagai pengiklan. Lalu, bagaimana cara agar berfokus kepada prospek? 

Caranya adalah …… . Anda mungkin berpikir, apa perbedaan antara keuntungan dan fitur? Berikut ini adalah 

contoh iklan dari memberikan fitur 

  • Rumah ini memiliki lantai, Dravida renang, akses keamanan dua puluh empat jam 
  • Mobil merek X memiliki mesin turbo terbaru keluaran Jepang dengan nanoteknologi 
  • Produk pelangsing ini adalah produk yang terbuat dari bahan yang sudah terkenal alami. 

Lalu, Contoh Iklan Yang Memberikan keuntungan kepada pelanggan. 

  • Anda dapat memiliki rumah yang nyaman, mewah, dan memiliki kolam renang; sehingga Anda dapat menikmati kenyamanan dan kemewahan rumah tersebut. Selain itu, rumah ini dilengkapi prinsip renang kolam renang membuat Anda dapat memberi uang untuk pergi ke Dravidian renang umum, dan dilengkapi akses keamanan 24 jam, Sehingga Anda tidak perlu khawatir adanya perampokan dan kriminalitas. 
  • Mesin turbo nanoteknologi terbaru di dalam mobil X ini membuat mesin mobil Anda tetap awet, irit bahan bakar, dan ramah lingkungan. Selain itu, bebas polusi suara, hingga anda dapat beristirahat di dalam mobil 
  • Produk pelangsing Merek ini Aman, Dan MEMBUAT Anda Tetap sehat, KARENA Terbuat dari Bahan yang Sudah Terbukti Alami, Dan berkhasiat, Sehingga Anda tetap makan enak dan menjaga badan Anda tetap sehat, sehat, dan segar. 

Nah, sudah lihat perbedaan antara fitur dan manfaat? Fitur menjelaskan keunggulan dari segi produk. keuntungan menjelaskan keuntungan Manajer penjualan yang Akan dapatkan oleh prospek. 

Jika Anda menjelaskan prinsip keuntungan Akan didapatkan sesuai dengan keinginan terdalam prospek, maka prospek Anda siap membuka dompet untuk Anda. Nah,

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *