Apakah anda sedang mencoba Merekam Audio Internal Di Android ?Namun anda gagal terus? Yuk coba cek bagaimana Cara Merekam Audio Internal Di handphone Android Yang Terbukti Work. 

Cara-merekam-suara-untuk-video-di-handphone-Android

Buat anda para youtuber gaming biasanya merekam audio internal itu penting karena kualitas dari hasil perekaman bisa didapat semaksimal mungkin. 

Banyak sekali orang yang mencoba untuk Merekam Audio Internal Android namun tetap saja gagal terus di karenakan device yang tidak mendukung atau semacam nya.

Nah saya juga pernah mengalami nya dan untuk mendapatkan hasil kualitas suara yang maksimal di dalam game Android itu susah banget. Mencoba beberapa Aplikasi Screen Recorder yang ada fiturnya tapi sayang nya tidak dapat coba fiturnya.

Dikarenakan pihak Google tidak memberi izin untuk Merekam Audio Internal Di Handphone Android. entah alasan apa, kenapa tidak diberi izin padahal fitur ini sangat dibutuhkan banget buat para youtuber gaming. 

Beberapa aplikasi seperti Mobizen atau Az Screenrecorder juga tidak mendukung Rekaman Audio Internal karena dari Google, sudah tidak mengizinkan hal itu.

Merekam Audio Internal di Android sangat penting bagi para youtuber yang menginginkan hasil suara yang jernih didalam game tanpa terganggu suara apapun dari luar sehingga video yang dihasilkan jadi lebih maksimal

Contoh nya saja saat merekam game PUBG nah disitulah kualitas suara game yang dibutuhkan, karena semakin bagus video yang dihasilkan maka penonton juga akan betah melihat nya.

Cara merekam suara untuk video di handphone Android 

Lalu buat para youtuber gaming yang ingin mencoba Merekam Audio Internal Di Handphone Android yuk simak tulisan artikel dibawah ini :

Menggunakan Handphone LG atau Samsung 

Nah untuk kedua merek Handphone LG dan Samsung sudah support Rekaman Audio Internal Dengan menggunakan aplikasi mobizen khusus untuk Dua Handphone itu. 

Jika anda sudah menggunakan Samsung Atau LG langsung saja anda coba Aplikasi Mobizen Khusus Kedua H tersebut dengan Mobizen Samsung atau Mobizen LG. 

Menggunakan Aplikasi SCR Screen Recorder Pro (ROOT)

Bagi yang sudah di root handphone nya dan belum mengetahui aplikasi apa yang cocok buat Rekaman Audio Internal anda dapat mencoba menggunakan aplikasi SCR Screen Recorder dimana membutuhkan perangkat yang sudah di root handphone nya. 

Menggunakan Earphone by mobizen

Nah buat anda yang belum di Root solusi nya yaitu dengan membeli Earphone keluaran khusus dari mobizen yang di jual di amazon sekitar $25 dimana earphone ini dapat merekam audio internal juga.

Oke sekian tulisan artikel dari saya jika anda mempunyai cara lain yang lebih keren silahkan tulis artikel halaman fan saya akan update artikel ini.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *