Mengisi ulang paket data internet dengan Voucher AXIS sebenarnya cukup mudah.Tapi bila anda belum mengetahui caranya, anda perlu membaca tulisan artikel di bawah. Karena saya akan menulis secara sederhana untuk mengenai Cara Mengisi Voucher Kuota Axis Aigo.

Axis merupakan salah satu provider yang cukup terkenal di Indonesia, karena mempunyai beragam promo menarik dan Axis juga memberikan layanan yang sangat baik bagi para pelanggannya.

Kartu Axis pada saat ini menjadi kartu favorit masyarakat Indonesia sebagai kartu SIM andalan sehari-hari. Hal ini dikarenakan layanan kartu Axis terutama paket di dalamnya sangat di sukai para pelanggannya.

Paket Kartu Axis terutama paket data internet cukup bermacam-macam jenisnya dan mempunyai harga terjangkau. Selain itu provider Axis, selalu memberikan promo menarik paket data internet untuk para penggunanya.

Untuk paket data internet axis pada saat ini pelanggan kartu Axis dapat membeli voucher AIGO. Voucher Axis AIGO merupakan voucher paket data internet khusus pengguna kartu Axis.

Baca juga : Cara Mencari Paket WhatsApp Di Axis Gratis

Voucher Axis ini cukup beragam untuk kuota dan juga harga. Untuk Voucher terbilang harganya cukup terjangkau dan praktis di gunakan. Voucher Axis AIGO salah satu produk yang sudah ada sejak lama. Karena voucher ini di tawarkan untuk mempermudah pelanggan Axis dalam isi ulang paket data.

Dulu kebanyakan pelanggan lebih memilih mengganti kartu sim dengan membeli kartu sim baru untuk isi ulang paket data, dari pada membeli paket data dengan pulsa. Alasan seseorang mengganti kartu yang sepaket dengan paket data internet karena harganya yang cukup murah.

Cara Mengisi Voucher Kuota Axis AIGO Paket Internet

Dan provider Axis kemudian meluncurkan produk voucher sebagai media promosi bar. Selain di nilai cukup praktis, Voucher ini banyak pilihan dan harganya cukup terjangkau. Untuk pembeliannya juga cukup mudah karena toko pulsa sudah banyak yang menjualnya.

Baca juga : Cara Mencari Daftar Paket Internet Axis

Jika anda baru pertama membeli voucher Axis AIGO dan tidak mengetahui cara mengisinya, Silahkan cek cara memasukkan voucher berikut ini, tulisan artikelnya :

Siapkan Voucher Axis AIGO

Pertama anda siapkan voucher Axis AIGO dahulu. Usahakan ketika anda membeli voucher baru lihat fisiknya bagus atau tidak. Jika tidak bagus usahakan untuk menukarkan dengan yang bagus. 

kemudian cek tanggal pada voucher, Karena voucher memiliki tanggal kadaluarsa. Jika melewati tanggalnya kadaluarsanya voucher tidak dapat di gunakan dan sebaiknya di tukarkan saja.

Menggosok Voucher Axis

Jika sudah pasti bahwa voucher Axis AIGO fisiknya bagus dan juga masih aktif. Mulailah menggosok pelindung hologram yang menutup kode. Anda gosok perlahan dan jangan kasar agar voucher tidak rusak, nanti kode akan terlihat.

Buka Menu Dial Telepon

Jika sudah menggosok, siapkan handphone yang akan di isi ulang paket data. Dan ingat bahwa voucher Axis untuk di gunakan dikartu Axis. Kemudian buka handphone anda. Kemudian buka menu dial untuk memasukkan kode voucher nya.

Masukkan Kode Voucher

Selanjutnya masukkan format berikut *838*KODE VOUCHER AXIS# dan jika sudah klik panggil atau ok. Contoh : *838*1234456899# dan klik panggil. Atau Ketik *123*(16 digit kode)#.

Selanjutnya jika sudah klik panggil dan semoga berhasil, Maka paket data akan bertambah dengan sendirinya. Dan akan ada notifikasi berhasil isi ulang voucher Axis melalui SMS.

Cara Mengisi Kuota Voucher Kuota Axis AIGO Lewat Aplikasi Axisnet

Download dan buka aplikasi AxisNet di Playstore Dan Appstore.
Di halaman dashboard, Masuk ke bagian fitur “ISI AIGO”.
Masukkan kode voucher AxisAIGO ke kolom isi aigo.
Maka secara otomatis paket data internet akan masuk.

Penyebab Tidak Bisa Mengisi Kuota Voucher Axis AIGO

Jika Voucher Axis AIGO tidak bisa di masukkan dan menyebabkan gagal isi ulang paket data Axis. Lalu apa penyebab dan cara mengatasinya ? Silahkan simak berikut ini :

Salah Mengetik Kode Voucher

Terkadang banyak pengguna Axis yang salah mengetik kode voucher, masalah seperti ini penyebabnya sepele yaitu kode yang dimasukkan salah. Banyaknya kode yang di tulis terkadang terlewat satu angka saat dimasukkan ke kartu Axis. Oleh sebab itu pastikan ketika memasukkan kode yang benar.

Kartu Axis Berada Di Masa Tenggang

Saat kartu Axis anda memasuki masa tenggang, Biasanya layanan Axis tidak bisa digunakan. Dan salah satunya kartu tidak dapat di isi ulang paket data melalui Voucher Axis. Oleh sebab itu pastikan kartu Axis selalu aktif dan tidak memasuki masa tenggang.

Voucher Kadaluarsa

Voucher paket data khususnya Axis juga terdapat masa berlaku dan bisa kadaluarsa. Ketika voucher memasuki masa kadaluarsa, Maka voucher tidak bisa di gunakan isi ulang paket data. Oleh sebab itu pastikan masa berlaku voucher AIGO apakah masa berlaku sudah memasuki masa kadaluarsa.

Anda juga dapat membaca petunjuk di voucher untuk memasukkan kode voucher Axis AIGO. Dan cara menggunakannya nanti juga sama saja, Namun di sini saya menulis dengan baik dan jelas agar lebih mudah di pahami.

Baca juga : Cara Memasukan Voucher Kuota Axis Yang Gagal

Itulah tulisan artikel tentang Cara Mengisi Voucher Kuota Axis Aigo semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mengisi paket internet axis.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.