Apa yang harus dilakukan jika di tolak Adsense dengan alasan double account, padahal cuma ada satu akun email google saja dalam satu perangkat. 

Adsense-akun-double

Apakah satu-satunya cara untuk memperbaikinya adalah dengan membeli akun Adsense? Itu artinya anda pernah mempunyai akun (email) adsense dan akun tersebut pernah terhubung dengan akun yang anda pakai untuk membuat adsense baru. 

Misalnya anda pernah memakai hal sama dalam mendaftar 

  • No. Handphone untuk daftar google 
  • Email pemulihan untuk akun email google 
  • Berada dalam satu perangkat handphone atau laptop 
  • Sama alamat IPnya

Solusi adalah Anda harus registrasi akun Adsense baru di perangkat baru dengan nomor Handphone baru. Jangan menggunakan email pemulihan dan jangan memakai alamat sama dengan sebelum nya. Bagi seorang yang masih pemula, hal ini sangat membingungkan. 

Teman-teman Pemula, biasanya dalam sebulan membuat berapa artikel di blog? Terus minimal berapa artikel agar dapat diterima daftar adsense.

Untuk daftar adsense biar dapat keterima sih ndak ada batas artikel, 10 artikel saja sudah cukup yang penting waktu di review sering membuat postingan sehari 1x trus membuat artikel yang berkualitas dan tidak melanggar aturan google adsense. 

Untuk minimal postingan, setiap orang berbeda-beda ada yang sehari 1 hingga 3x bahkan lebih. Yang penting adalah rajin posting artikel berkualitas saja, 

Berikut ini adalah 

Cara mengatasi double akun adsense

  • Daftar dengan menggunakan biodata baru, email baru, dan nomor Handphone baru (semua baru, dapat memakai biodata kakak, adik, dll)
  • Jika ingin mendaftar menggunakan handphone yamg sama pastikan browser yang digunakan Tidak pernah dipakai untuk browsing dengan alamat email yang digunakan untuk adsense lama. jika pernah hapus data aplikasi lewat menu settingan. Bila memungkinkan untuk memakai aplikasi browser baru.
  • Daftarkan adsense anda lewat aplikasi browser baru tadi. Dan coba buktikan bahwa 1 perangkat dapat digunakan untuk dua akun adsense tapi tidak terdeteksi double akun.

Itulah cara mengatasi gagal mendaftar adsense dengan alasan double akun, semoga anda dapat mengikuti langkah di atas ketika ingin daftar adsense lagi. 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *