Momoji Di Iphone sangat menarik digunakan untuk tambahan di Instagram Story. Pastinya anda sudah melihatnya khan, banyak selebgram yang banyak menggunakan Memoji di Instagram Story. 

cara-merekam-layar-di-iphone

Lalu buat anda pengguna Android Apakah dapat Menambahkan Memoji? Jelas bisa dan saya akan kasih cara, bagaimana cara menambahkan Memoji Iphone Ke Android, Sebelum lanjut kita bahas dulu yuk apa itu memoji.

Lalu Apa Itu Memoji ?

Fitur yang dirilis di IOS 12 ini dapat menampilkan Animasi unik, yang dibuat dengan menggunakan kamera depan iphone, ini merupakan tipe baru dari Animoji. 

Memoji ini sekilas memoji ini mirip dengan AR Moji bedanya Apple disini menghadirkan banyak Opsi fitur personalisasi karakter Emoji yang di rancang.

Memoji juga tidak sebatas warna kulit, atau warna rambut pengguna juga dapat menambahkan Kacamata, baju, topi, dan lain sebagainya. Asyik khan? 

Tapi tenang, saya tidak akan membahas Memoji lebih jauh, saya akan membahas Cara Menambahkan Memoji Ke Android, agar dapat membuat story di Instagram seperti menggunakan iphone. 

Walau Cara ini begitu agak sulit di handphone Android, tidak sesimple di Iphone namun tenang saja, saya akan mencoba mempermudahnya, Langsung aja Kita mulai.

Cara Menambahkan Memoji Iphone Ke Android Untuk Instagram Story

  • Cari dan Download dahulu gambar memoji di google, dan ambil salah satu buat percobaan.
  • Setelah itu hilangkan background warna putih menggunakan aplikasi Eraser, Dan simpan
  •  Sebelum langsung upload foto, tempelkan dulu Memoji di foto yang akan kita post menggunakan Aplikasi Pixellab, Atau aplikasi editor sejenisnya.
  • Setelah itu langsung unggah ke Instagram story

Tulisan artikel diatas merupakan cara termudah Menambahkan Memoji Iphone Ke Android Untuk Instagram Story. Buat anda yang suka dengan tulisan artikel ini jangan lupa untuk share media sosial anda atau beri komentar dibawah. 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *