Siapa yang tidak mengenal dengan aplikasi edit foto yang satu ini di mana banyak sekali di gunakan oleh pengguna android untuk mengedit gambar maupun foto, berikut ini Cara Menambah Font Di Picsart Android Dengan Mudah.

Picsay Pro adalah aplikasi edit gambar yang di kembangkan Shinycore dan telah di unduh lebih dari 10 juta pengguna Android di dalam Play store. Angka ini cukup banyak untuk sebuah aplikasi editor foto. 

Mengedit Gambar pada saat ini tidak perlu sampai membeli sebuah PC, cukup dengan Handphone Android anda sudah dapat edit foto mulai dari buat logo, tulisan bergambar, edit foto dan masih banyak lagi. 

Apalagi sekarang banyak sekali aplikasi-aplikasi editor gambar yang dapat di gunakan di Play store salah satunya adalah Picsart Pro.

Aplikasi Picsay Pro memang cocok bagi orang yang belum mengenal tentang editor. Karena tampilannya yang cukup sederhana dan mudah di gunakan sehingga banyak pengguna yang menyukai aplikasi edit gambar satu yang ini. 

Dengan aplikasi ini anda mampu mengasah tingkat kreatifitas anda dalam berkarya di mana semakin bagus kita mengedit gambar maka semakin bagus pula hasilnya.

Di dalam Picsay Pro berisi fitur-fitur lengkap yang dibutuhkan untuk mengedit gambar contohnya Pemotongan, pencahayaan, pewarnaan bahkan menambahkan sticker dan lain-lain. 

Cukup lengkap untuk sekelas aplikasi yang memiliki ukuran kecil. Walau ukuran kecil dan juga sangat simple dibutuhkan teknik-teknik khusus untuk mengedit gambar.

Picsay Pro sangat cocok untuk membuat Logo dan Quotes. Untuk Quotes sendiri di Picsay Pro anda memerlukan Font yang bagus. Sayang nya di Picsay Pro mempunyai font bawaan yang sedikit dan standar sehingga anda memerlukan font lain di mana untuk pemasangan nya ada tata caranya tersendiri.

Apa Itu Font ?

Font merupakan sebuah huruf dengan rupa tertentu dan memiliki gaya tertentu dalam bentuknya. Di mana font ini sangat beragam jenisnya dan juga bentuk hurufnya. Font juga memiliki makna arti tersendiri. Biasanya font juga mewakili suatu brand dan merek agar banyak di kenal orang.

Font di Picsay Pro akan sangat di butuhkan apalagi buat anda yang suka membuat Gambar Quotes dengan aplikasi ini. 

Cara Menambah Font Di Picsart Android Dengan Mudah

Pastikan anda sudah mempunyai aplikasi Picsay Pro dan Juga Zarchiver. Gunanya aplikasi Zarchiver untuk mengekstrak fontpack dan juga membuat folder Font.
Anda perlu memiliki Font terbaru dan jika sudah silahkan buka terlebih dahulu Zarchiver, Buatlah Folder di kartu memori anda dengan nama Fonts.
Kemudian cari font pack yang sudah kamu download tadi di dalam Zarchiver. Jika sudah ketemu silahkan klik ekstrak file tersebut dan pindahkan ke folder Fonts.
Slahkan cek terlebih dahulu font tadi dengan cara buka Picsay Pro > Coba edit salah satu gambar kemudian klik Sticker > lanjut klik Title > Klik Tap To Style Title > Klik Font > Dan klik More Font. Jika terdapat banyak font maka anda sudah berhasil memasang.

Baca juga : cara menambah font baru ke aplikasi kinemaster

Itulah tulisan artikel tentang Cara Menambah Font Di Picsart Android Dengan Mudah. Jika anda menemukan masalah pada artikel ini maka silahkan hubungi saya di halaman kontak. 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.