Untuk menambahkan Teks Baru di kinemaster memang cukup mudah sekali, apalagi jika untuk mengedit video yang anda edit agar dapat di upload di youtube. 

Mengedit video menggunakan handphone pada saat ini bukan hal yang sulit apalagi untuk anda yang berfikir bahwa edit video hanya dapat menggunakan PC untuk hasil yang keren.

cara-menambah-font-ke-kinemaster

Dengan aplikasi kinemaster anda dapat mengedit video dengan mudah, apalagi aplikasi ini memiliki beragam fitur yang menarik salah satunya adalah menambahkan teks di video. 

Fitur ini sangat membantu anda dalam memberikan tambahan teks atau kalimat di video yang sedang anda edit.

Penambahan teks pada video cukup membantu, untuk menyampaikan informasi yang cukup detail di video kepada penonton. Apalagi jika video yang anda buat sangat membutuhkan teks didalam nya seperti film, quotes dan lain semacam nya.

Selain dapat membantu memberikan teks di video, anda juga dapat menambahkan font atau gaya di teks. Font teks di kinemaster ini cukup banyak sekali bentuk dan gaya nya. 

Font dapat di tambahkan ke video agar dapat mempercantik teks dan juga memberikan kesan keren didalam isi video.

Di aplikasi kinemaster sendiri cukup banyak font, kinemaster sudah menyediakan Font keren untuk pengguna yang ingin menambahkan font ke video. Dengan begini anda dapat dengan mudahnya mempercanti teks didalam video anda.

Anda dapat mendownload font kinemaster yang keren-keren didalam aplikasi kinemaster secara langsung, tetapi anda tidak dapat mengunduh nya langsung dengan menggunakan aplikasi kinemaster yang sudah anda install di playstore.

Untuk dapat mendownload Font di kinemaster anda memerlukan aplikasi yang berbayar. Disini saya akan memberikan tulisan artikel cara menambahkan font di kinemaster dengan mudah dan cepat.

Cara Menambah Font Baru Di Kinemaster Dengan Mudah 

Setidaknya ada dua cara untuk menambahkan font baru di kinemaster dengan mudah dan cepat.

Cara Pertama yaitu dengan menggunakan kinemaster pro untuk dapat mendownload font keren didalam nya, Cara Kedua yaitu menambahkan font pack menggunakan apk editor dan untuk caranya dapat anda baca selengkapnya tulisan artikel dibawah ini. 

Menggunakan Kinemaster Premiere Pro

Nah untuk aplikasi kinemaster memang berbeda dengan versi ori dimana versi modifikasi fitur yang berbayar menjadi gratis dan penambahan Fitur fitur yang tidak ada di Kinemaster yang sangat anda butuhkan seperti peningkatan kualitas vido dan masih banyak lagi. 

Dan dengan Kinemaster Premiere Pro anda dapat menambah Font yang sebelum nya tidak ada di Kinemaster Original.

  • Pertama anda download terlebih dahulu kinemaster premiere pro yang terdapat font kinemaster gratis, pastikan saat install kamu sudah uninstall versi original nya. 
  • Kemudian buka aplikasi kinemaster dan edit video seperti biasa. Selanjutnya anda klik bagian lapisan untuk menambah font baru kinemaster.
  • Kemudian klik teks.
  • Ketik teks yang anda inginkan.
  • Klik icon font yang anda inginkan. 
  • Lalu anda klik icon seperti market. 
  • Selanjutnya pilih font yang ingin ditambahkan kedalam daftar font kinemaster apk.
  • Dan kamu berhasil download font kinemaster nya.

Nah kali ini dapat menambahkan font aplikasi kinemaster dengan mengubah font didalam aplikasi Kinemaster nya. Disini anda dapat menggunakan aplikasi berbayar atau beli langsung di playstore sekalian mensupport developer nya.

Menggunakan Aplikasi Apk Editor Pro

Apk Editor Pro ini adalah aplikasi pengedit aplikasi jadi aplikasi terbaru seperti yang anda inginkan, didalam anda dapat modifikasi dengan mengubah Font yang lain yang berisi Font Pack Kinemaster. 

cara-menambah-font-ke-kinemaster-dengan-Apk-Editor

Cara ini terbukti efektif dan berhasil walau cara-cara nya banyak tapi ini sebenar nya mudah kalau anda bisa memahaminya dengan detail. Dan kali ini saya akan langsung jelaskan detail tulisan artikel nya secara terperinci agar mudah dipahami.

  • Unduh Apk Editor di playstore dan jika sudah di install langsung klik Select Apk From App.
  • Setelah itu scroll kebawah cari kinemaster premiere pro langsung. 
  • Lalu klik full edit dan setelah itu decode all.
  • Tunggu proses loading nya jika sudah buka bagian assets.
  • Scroll kebawah lalu kamu akan menemukan .tff dan itulah font bawaan aplikasi.
  • Lalu di tahan salah satu dan klik Replace.
  • Ganti dengan font yang anda inginkan tadi, usahakan fond ingin di tambahkan sudah ada di file manajer. 
  •  Jika sudah langsung klik build.
  • Tunggu Proses nya sampai selesai.

Dan jika sudah seperti ini berhasil buat aplikasi yang sudah terganti font nya. Lalu klik uninstall untuk mencopot aplikasi yang sudah terinstall. dan jika ada notif tercopot setelah itu, klik install untuk mengganti dengan aplikasi yang sudah anda modifikasi tadi.

Jangan lupa untuk di centang seluruh ijin aplikasi, agar dapat memasang aplikasi nya. Jika berhasil langsung anda buka aplikasi kinemaster.

Langsung cek di bagian font ,cek semua font yang ada. Mungkin memang nama font nya tidak berubah dan masih sama dengan bawaan , namun gaya tulisan nya sudah terganti dengan font yang anda pasang tadi. Semoga anda berhasil ya , Yang terbukti berhasil, Selamat mencoba.

Dan itulah tulisan artikel Cara Menambah Font Baru Di Kinemaster Dengan mudah banget caranya. Dan sekian tulisan artikel ini thanks buat anda yang udah mampir di blog saya. Jangan lupa untuk share jika artikel ini bermanfaat bagi anda.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *