Sudah Download File Besar yang Format zip Tapi tidak dapat Di buka? Gara-Gara di kunci Password? Pasti bikin kesel banget khan ?, berikut ini penjelasan Cara Membuka File Zip Yang Terkunci Di Handphone Android.

Baik di artikel ini saya akan membagikan tulisan artikel Cara Membuka File Zip Yang tidak dapat Di buka karena Di Password. Buat yang belum tahu, simak baik-baik tulisan artikel berikut ini :

Apa Itu File ZIP ?

File Zip adalah file yang mempunyai format zip, ZIP merupakan Standar format Kompresi data yang populer pada saat ini. ZIP perkenalkan pertama kali Oleh Phil Katz

Di mana anda dapat menempatkan data atau mengkompresi data dengan ukuran yang lebih kecil, hal ini juga memberi keuntungan bagi anda, saat mengirim data ke orang lain menjadi lebih cepat.

Cara Membuka File Zip Yang Terkunci Di Handphone Android

Jika anda sering kali mengkompresi suatu file atau data pasti tahu keuntungan dari file ZIP, yaitu anda dapat menjadikan semua data menjadi satu dan memperkecil ukurannya.

Selain itu anda juga dapat memberi Password di File Zip tadi sehingga untuk membukanya di perlukan Kode atau Password.

Lalu bagaimana Caranya Membuka File Zip Yang Di Password tadi tanpa mengetahui Password nya, baik simak tulisan artikel sampai selesai :

Download Archi Droid
Buka Archi Droid , Klik Unpack Archive
Klik Titik 3 Di kanan Archive File Path, Untuk Mencari File Format Zip yang anda butuhkan
Untuk Outpath ini adalah tempat File yang akan anda taruh File Zip yang sudah di buka nanti, Klik titik 3 dan pilih tempatnya.
Lalu klik Icon Kunci, Centang Use Password , Isi sandi sesuka anda. 
Klik icon Mata, Centang filenya lalu kembali
Terus klik Unpack
Kembali ke tempat anda taruh filenya dan di sana ada filenya.

Baca juga : Cara mengecilkan ukuran foto di Android

Dan itulah tulisan artikel Cara Membuka File Zip Yang Tidak dapat Di buka Dan Di Password Pada handphone android . Jika anda suka dengan tulisan artikel ini, anda dapat Share Artikel ke teman anda. 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.