Jika anda sudah mantap bekerja di rumah dan sudah dapat ide tentang kerjaan yang akan di garap di rumah, itu bagus. 
Anda sudah mendapatkan jalan yang anda cari, akan tetapi anda setelah mendapatkan ide, anda pusing mendapatkan klien, hal selanjutnya adalah melakukan promosi agar masyarakat mengenal produk anda.
Cara-Memasarkan-Produk-Secara-Online

Anda membutuhkan promosi supaya Anda dapat dikenal lebih luas oleh masyarakat! Nah, bagaimana cara berpromosi yang efektif? Nah, pada bagian ini, kita akan belajar bagaimana melakukan promosi yang efektif. 

Promosi merupakan salah satu titik vital yang menentukan kesuksesan Anda untuk bekerja dari rumah. 

Sayangnya, banyak orang yang masih belum tahu dimana mereka dapat melakukan promosi. Nah, pada bab ini, akan diberikan tempat yang cocok untuk melakukan promosi: 

Media Cetak 

Di era digital saat ini, media cetak masih menjadi salah satu media paling relevan yang dapat Anda gunakan. 

Anda dapat memasang iklan untuk barang/jasa Anda di iklan baris yang ada di media. Selain itu, Anda dapat menggunakan flyer yang dapat Anda bagikan/taruh di tempat umum seperti ATM, Restoran, dsb. 

Media Online

Media Online merupakan salah satu cara yang banyak diminati oleh para pebisnis saat ini karena jangkauannya yang luas.

Ada dua cara yang dapat Anda pilih untuk Anda beriklan online, yaitu secara gratis dan berbayar. Untuk gratis, Anda dapat menggunakan sosial media seperti facebook, Instagram, twitter, blog, dsb. 

Lalu untuk berbayar, Anda dapat menggunakan google ads, facebook ads, dsb. Pastikan jika Anda menggunakan iklan berbayar, Anda memiliki budget yang cukup. 

Sudah beriklan tapi masih juga sepi pembeli? Ya, hal ini sering sekali di alami banyak pebisnis pemula atau mungkin anda salah satunya Kenapa? Karena ternyata, iklan adalah bagian dari mendatangkan traffic bukan sales.

karena sales bisa terjadi setelah traffic terkonversi menjadi sebuah sales Dan kebanyakan orang melupakan HAL ini, bahkan mungkin belum tau Jika anda mulai paham dengan ini, Sudah saatnya belajar untuk menghasilkan konversi iklan yang lebih baik.

Traffic Bukan SEGALANYA – Melainkan Konversi Apakah saat ini anda sedang mempromosikan bisnis anda? Jika ia, ada sesuatu yang harus anda pahami dalam promosi.

Yaitu belajar untuk menghasilkan KONVERSI sales dari traffic atau promosi yang sudah anda lakukan Konversi sales terjadi, karena adanya beberapa faktor yang mendukung 

Sudah Tau? Kenapa Customer Membeli Produk Anda Jawab secara instant Kenapa customer mau membeli produk anda? 

Jawabannya adalah karena produk yang anda tawar atau iklankan, tepat mengenai “HOT BUTTON” mereka Hot button.

Maksudnya adalah, sesuatu produk yang benar-benar mereka mencarinya atau mereka butuhkan, hal yang bisa menyelesaikan masalah mereka dan sesuatu yang memang membuat mereka sulit untuk menolak penawaran anda.

Jika iklan bisnis anda tidak mengenai hot button mereka sekalipun dengan produk yang bagus maka akan sangat sulit untuk menghasilkan sebuah sales Pelajari bagaimana mendapatkan hot button customer anda dengan mengetahui cara meningkatkan konversi iklan bisnis anda.

Nah, masih ada satu cara lagi dimana Anda dapat mempromosikan bisnis Anda. Cara ini, selain dapat meningkatkan reputasi bisnis Anda, juga dapat meningkatkan reputasi diri Anda sendiri sebagai seorang pebisnis tulen. Hebatnya, cara ini juga GRATIS! Bagaimana caranya cek artikel lainnya di website ini.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *