Jika Kartu Axis Anda Hilang dan anda ingin mendapatkan Dengan Nomor Yang Sama? Hal ini Ada Caranya. Dan disini saya akan memberikan cara mengganti kartu Axis yang hilang dengan nomor yang sama dengan cara yang mudah.

Cara-Ganti-Kartu-Axis-Yang-Hilang-Atau-Rusak-Dengan-Nomor-Yang-Sama

Jika anda mempunyai kartu Axis dan kemudian hilang atau rusak jangan khawatir kartu ini tidak dapat pulih. 

Untuk kartu yang hilang saya sarankan untuk menghubungi langsung Costumer service axis terlebih dahulu, agar nomor axis anda tidak disalahgunakan.

Dan untuk kartu Axis yang rusak yang sudah tidak dapat digunakan, Ada caranya untuk digunakan lagi, dan semua sudah saya rangkum dibawah. Jangan sia-siakan nomor kartu tersebut karena cukup penting, Jangan sampai dibuang.

Apalagi jika nomor kontak didalam nya cukup banyak dan sudah menjadi kartu bisnis anda, Khan sayang kalau hilang. 

Dan ada juga caranya lho, untuk mengganti Nomor Kartu Axis lama yang hilang, apabila ingin di ganti sim card baru dan sekaligus Upgrade dari jaringan 3G 4G ke 5G.

Karena seperti yang diketahui bahwa kartu lama pastinya belum dapat support jaringan 4G dan perlu di upgrade kartu dari 3G ke 4G. 

Dimana cara mendapatkan kartu baru dengan nomor yang sama ini juga cukup mudah dan dapat dipraktekan sendiri dirumah. 

Bagi anda yang penasaran langsung saja, simak cara ganti kartu Axis dengan nomor yang sama tanpa perlu diganti fisik kartunya.

Cara Ganti Kartu Axis Dengan Nomor Yang Sama

Saya mengetahui cara untuk mengganti nomor Kartu Axis dengan nomor yang sama, Baik itu kartu lama yang kartu hilang atau beli baru. Silahkan simak cara nya dibawah ini :

Cara Upgrade kartu Axis 3G ke 4G Dengan Nomor Yang Sama

  • Anda siapkan kartu lama yang ingin anda Upgrade dari 3G ke 4G
  • Lanjut masuk ke menu dial telepon
  • Kemudian ketik *123*46#
  • Lalu pilih opsi upgrade kartu Axis ke 4G
  • Setelah itu anda akan mendapatkan notifikasi konfirmasi pendaftaran
  • Anda cabut Kartu Axis yang anda gunakan di handphone 
  • Jika sudah selesai, ganti dengan kartu axis baru lalu anda masuk di dial *123*46# dan pilih konfirmasi setelah upgrade
  • Restart perangkat handphone untuk menjalankan jaringan 4G di kartu Axis Baru

Cara Ganti Kartu Axis Yang Hilang Atau Rusak Dengan Nomor Yang Sama

Siapkan data diri anda, contoh KTP sebagai data identitas, selanjutnya datang ke gerai Axis Terdekat, isi Formulir yang sudah disediakan untuk verifikasi penggantian dan registrasi kartu Axis yang hilang atau rusak, Dan siapkan biaya entah itu berapa, karena pengganti kartu di gerai biasanya dikenakan biaya. 

Caranya cukup mudah khan? jika cara kedua anda tidak dapat datang ke gerai Axis, anda dapat meminta bantuan kepada seseorang yang anda percaya sebagai perwakilan dengan surat keterangan bermaterai 6000 dan identitas asli KTP.

Saran saja, jika kartu Axis anda hilang dan belum begitu lama hilang, Kemudian anda khawatir di salah gunakan oleh orang lain silahkan anda untuk hubungi costumer service dan jelaskan tentang permasalahan kartu Axis anda yang hilang agar dapat dilakukan pemblokiran di Kartu Axis tersebut.

Untuk semua caranya, saya rasa sudah jelas, Dan jika anda ada pertanyaan lain tentang cara ganti kartu Axis dengan nomor yang sama dengan saya, silahkan ditanyakan, dan jangan lupa untuk share informasi ini dengan klik tombol share dibawah, Terima kasih.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *