UGM atau universitas gadjah Mada, adalah salah satu universitas yang unggul di negara Indonesia, universitas ini berada di Jogja, banyak mahasiswa luar daerah bahkan luar pulau Jawa yang kuliah di sini, karena kualitas pendidikan di sini sangat bagus.
Mahasiswa Universitas ini banyak melakukan riset, dan konsisten dalam memahami apa yang mereka kerjakan, banyak sekali karya mahasiswa dari universitas ini yang sangat bermanfaat bagi masyarakat.

hotel dekat universitas gajah mada

Begitu banyak nya pengunjung atau sedang adanya seminar, membuat kegiatan di sini sangat sangat padat, jika anda sedang berada di sini dan bingung mencari hotel saya akan membuat daftar hotel yang dekat dengan kampus ini.

Gadjah Mada university club (UC). HOTEL UGM.

Hotel santai yang berada di universitas ini berada di Hotel & Convention, Jl. Pancasila Bulaksumur No.2, Senolowo, Sinduadi, Mlati, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta 55281.
Kamar tidur dan kamar mandi di hotel ini sangat nyaman sekali, kamar mandi ada parfum mewah bau kopi yang bikin energik. Ada aula buat bikin event yang luas dan mewah. Selalu ada coffe break yang enak. 
Selalu ada minuman dan kopi maupun teh tersedia di kamarnya. Lokasinya dalam kawasan kampus Universitas Gajah Mada. Buat orang tua yang mau ngunjungin anaknya yang lagi kuliah di sini bisa nih menginap hotel kepunyaan universitas favorit di Indonesia tersebut. 
Hotel masih menggunakan model Iama, kunci masih manual (bukan kartu). Lantai terbatas sehingga tidak ada Iift. Untuk makanan cukup lengkap. Tersedia pula ruangan untuk workshop baik kelas kecil maupun kelas besar. 

Wisma MMUGM.

Hotel dengan kamar yang santai ini berada di dalam kampus, serta ada restoran yang buka 24 jam dengan penuh warna. Hotel dengan budget di bawah 200k ini berada Jl. Colombo No.1, Karang Malang, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281.
Letak hotel sangat strategis, antara sagan dan colombo banyak makanan enak di sini, pelayanan bagus ramah dan helpful, ada restorandan  lumayan enak makanannya. 
Sekalian nostalgia buat yang pernah kuliah di UGM hahaa. (ada penawaran khusus buat alumni), kamar bersih dan rapih, parkir lumayan Iuas. Dijamin happy!! 
hotel yang cukup murah dan nyaman banget buat pelancong, pelayanan ramah, ada pilihan tipe kamar juga, view dari jendela menghadap jalan colombo yang selalu rame hehe
Denger-denger juga kamarnya disediain buat kos juga, cuma sayangnya lobbynya sering sepi dan tidak terlalu terang pencahayaannya.

h-Boutique Hotel Jogjakarta.

Hotel yang ada di pusat kota ini Bersebelahan dengan Galeria Mall yang cukup ramai. Banyak penjual makanan juga karena Iokasi cukup dekat dengan kampus UNY, UGM dan rumah sakit Bethesda. 
Pelayanan dari staff bagus. Kebersihannya juga dijaga walaupun hotel agak sepi tapi tetap dibersihkan. 
Jika anda ingin menginap di sini, hotel ini berada di Jl. Prof. Herman Yohanes No.1, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223.
Hotel tanpa celah sama sekali dan pelayanannya memuaskan. Sangat terbantu dengan staf karyawan yang selalu membantu. Jika anda menginap satu malam di sini,  anda akan terkesan seperti di rumah sendiri.
Tempat nya sangat cocok untuk turis ataupun traveler yang ingin menetap beberapa hari di karenakan konsep nya yang gogreen hotel. 

Puri Chorus Boutique Hotel.

Beberapa kamar hotel ini di lengkapi dengan dapur yang bisa di gunakan untuk memasak dan sarapan gratis, juga ada bar.
Hotel Puri Chorus Boutique Hotel yang beroJl. Samironobaru No.50-55, Samirono, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55232. 
Dengan harga cuma di kisaran 200k membuat hotel ini sering di kunjungi, namun Lokasinya sih agak kurang strategis. 
Namun karena kamarnya yang bersih, kamar mandinya bersih, kamarnya Iuas dan juga pelayanan yang ramah akan membuat anda jatuh hati ketika pertama menginap di hotel ini. 
Gabakalan nyesel deh. Apalagi yang suka backpacker, udah murah, luas, bersih lagi.
Hotel yang dekat dengan kampus akan membuat anda lebih sering berkunjung di sini.

Hotel Galuh Anindita.

Hotel yang simpel, menawarkan WiFi, dan parkir gratis ini sangat di senangi oleh pengunjung, baik remaja atau orang dewasa.
Hotel berlokasi di seputaran jalan Sagan, dekat dengan SMA Negeri 9. Hotel ini sudah berdiri cukup lama, semenjak  tahun 1993 sudah ada dan tidak banyak perubahan sewaktu bulan Januari 2020 kemarin. 
Tampak depan hotel klasik, memasuki resepsionis area cukup bersih dan pelayanan ramah. Bagian dalam kamar bersih, desain interior biasa, tersedia ac dan tv, handuk, sandal hotel dan kamar mandi perlu ditingkatkan kebersihannya. 
Tersedia sarapan pagi dan di hotel ini mudah untuk mencari makanan enak disekitamya. 
Parkir kendaraan cukup luas bisa didalam dan diluar area hotel. 
Hotel dengan harga di bawah 200k cukup standar, karena hotel ini dekat dengan kampus dan mall galeria tinggal jalan kaki gak ada 5 menit. Hotel nya bersih, staf nya ramah, sarapan nya enak. Disekitar hotel banyak tempat makan. 
Mungkin cuma itu yang bisa saya sajikan kurang lebih saya minta maaf kalau kurang memuaskan daftar hotel ini, artikel ini cuma buat bahan referensi, mungkin anda sudah punya pilihan favorit sendiri. Anda juga bisa memilih di beberapa website atau aplikasi yang ada di website lain.
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *