Anda sedang ngidam pengen makan bakso, tapi tidak tahu masakan paling enak di sini saya akan sajikan daftar masakan bakso paling mantap di jakarta selatan. Silakan membaca:

Bakso Lapangan Tembak Senayan.

Mencari bakso yang enak sekarang susah-susah gampang. Karena sekarang banyak yang menjual bakso mulai dari yang murah sampai mahal. Mulai dari bakso doang sampai bakso yang beranak. 
Kalau anda lagi pengen makan bakso, tapi bingung nyari karena takut tidak memuaskan atau tidak ketebak rasanya, tempat ini bisa jadi jalan keluar buat anda. 
Porsinya sayangnya sedikit. Dan, beberapa kali ke sini, problem mereka selalu sama, kebersihan di bawah meja kacau. 
Kadang nemu tulang ayam. kadang nemu ceceran nasi. Kadang tisu. sudah disampaikan ke manajernya. Tapi tetap saja gitu. 
pertama kali masuk saya disambut dengan ramah oleh pelayannya, lalu ditunjukan lah saya kursi untuk 4 orang (kala itu saya memang berempat). 

Setelah itu saya diberikan menunya dan dengan ramahnya saya ditawarkan mau langsung pesan atau dilihat dahulu, pastinya saya memilih dilihat dahulu.
untuk harga di menunya lumayan lah, tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah (rata-rata), setelah itu saya memesan, dan pesanan sudah tiba di meja saya (meja no.2). 
Untuk tampilan makanan yang disajikan lumayan bagus dan menarik, dan untuk rasanya juga enak, saya rekomendasiin tempat ini sih buat yang suka bakso. 
kulineran apalagi yang ada bau-bau makanan indonesia, recommended di sini akan menjadi Tempat makan favorit anda. 
Tempatnya nyaman dan cukup bersih. Ada tempat duduk indoor dan outdoor. Menu favorit adalah bakso kuah (plus toge) atau bakso bihun/mie. Dapat gratis lemon tea hangat atau dingin. 
Tongseng sapi nya juga mantab banget. Tahu cabai garam nya harus dicoba. Sate ayamnya lumayan. Begitu juga pempek dan gado-gado nya. es teler nya enak segar. 
Dan yang paling penting harganya bersahabat. Sapi |ada hitam nya juga enak banget dan bikin hangat badan. 
Tempatnya nyaman, menunya cukup variatif. Cocok buat bukber nih. Ada meja di luar buat yang mau merokok. Pemandangan langsung area panggung mall. 

Warung Bakso Mantep. 

Dulu makan di sini jadi favorit saya, karena enak dan murah juga bersih. Baksonya enak, mie ayamnya juga enak. 
Menunya gak cuma bakso dan mie ayam, tapi banyak varian menu lainnya juga, begitu pula dengan minumannya, ada aneka jus dan lain-lain. 
Kalau mau makan ditempat juga tempatnya enak. Untuk harganya standar lah. Tersedia lahan parkir juga muat untuk mobil. 
Secara umum, ayam gepuk nya cukup enak. Digoreng kering dan diselimuti tepung crispy. Sebenarnya ini ayam crispy sih. Tapi mereka jualnya dengan nama ayam gepuk. 
Mie ayamnya rasanya mengingatkan seperti mie ayam gerobak tahun 90-an. Es teler nya mantep,sesuai namanya harga saja 12.000 saja, untuk satu porsi es telernya, ayam penyet dan ayam bakarnya juga mantep lah pokonya harga terjangkau. 
Saya pesan ayam penyet dada, dan rasanya tidak mengecewakan, pelayanan cepat, rasa mantap, harga sesuai rasa. Kekurangan, sambelnya kurang pedes, buat penyuka pedes kaya saya, sambelnya baru asin doang. 
Mudah dijangkau, rasanya enak, dan harga standar. Tempat bersih, dekat dengan mall one bel park. 

Bakso mie ayam mba sum, Cilandak permai. 

Dari kecil suka beli disni Sampai sekarang rasanya tetap sama Mantap mie ayam sama bakso uratnya, Order disini juga Rekomendasi Lah untuk acara , rasanya mantap harganya ekonomis. 

Bakso Tembem. 

Mantap dan maknyus banget bakso tembem rasanya enak banget favorit dan harga terjangkau n tempat strategis banget. 
Porsi baksonya sedikit. 1 besar dan 2 kecil. 3 porsi bakso dan 1 teh botol total 46 ribu Rasa lumayan Pas di pojokan, tempat strategis untuk singgah melepas penat sambil makan bakso. 
Baksonya lumayan, ada cincangan daging atau lemak yang mengingatkan saya akan bakso di kampung halaman sana. Untuk rasa lumayan enak. Rasa kuahnya juga pas di lidah saya.
Penjual nya ramah. Ada beberapa macam bakso nya: bakso rawit, bakso keju, bakso urat, & bakso telor. Rasa bakso nya enak, tapi kuahnya kurang nendang atau gurih. Harga standar.
Bakso yang rasa nya lebih nikmat yang pernah saya rasakan dengan pengolahan yg sangat sederhana 
Enak baksonya lembut tapi agak ke gurih an sedikit sih hehe, di sini juga ada gorengan, kerupuk kaleng dan bakso dengan 4 pilihan rasa (rawit , urat , telur , keju) + bakso kecilnya. 

Bakso Andara 354

Untuk rasa cukup lezat hanya saja tempatnya yang kurang luas sehingga ketika makan harus Uber-uber an dengan pelanggan lain, Kalo Rasa Mah Standard 
Letak nya sangat strategis. Untuk soal rasa dan harga yang di tawarkan cukup terbaik. 
Baksonya enak, kuahnya seger, Ukurannya sedang sekira duku yg 15 ribu sekilo. Yang gedenya sekitar manggis. Kenyal, halus ditengahnya ada irisan daging. 
List kerupuknya lengkap, ada rambak, kulit, peyek sampai sukro, ga ketinggalan kerupuk kaleng putih. 
List minumnya juga penuh sekulkas, aneka teh kemasan siap saji berbagai merk, air mineral, juga ada. 
Murah menurut kantong saya, bakso komplit dua mangkok, dua es teh, dua sukro, dua rambak hanya 50 ribu masih kembali  dua ribu. 
Pelayanannya oke kok, Bapaknya wong jowo, diajak ngomong jowo keliatan sumringah. 
Selain menyediakan menu utama ada juga mie ayam dan soto ayam beserta macam minumannya 
Tempat nya lumayan bersih dan nyaman, harga sesuai dengan rasa, mantab bakso nya, kuah mie ayam nya enak banget. 

Bakso Rawit Mas Brewok. 

Untuk harga terjangkau. paling suka kuahnya seger, Bakso Rawit Mas Brewok. Buat pecinta kuliner Bakso. 
Dan buat pecinta masakan yang rasa pedasnya nendang boleh deh merapat dan mampir kesini. buat nikmatin seru dan enaknya bakso rawitnya. 
yang suka bakso urat bisa nikmati bakso jumbonya. daging baksonya terasa banget lho. bagi yang gak kuat sama rasanya pedasnya rawit, juga tersedia bakso biasanya nya kok (yang jumbonya juga). rasa dan harga nya sebanding. seru dah pokoknya. 
penikmat bakso Mas Brewok cocok bagi penyuka pedas jangan takut bagi yang tidak suka pedas tersedia juga kok yang versi non pedas
Bakso nya enak ,kuah nya gurih seger..pas dimakan saat cuaca hujan..varian bakso nya juga lumayan banyak mie ayam ada juga. 
Pilihan saya pas makan disini baso urat rawit..tanpa tambahan sambal pun sudah cukup pedas bercampur dengan kuahnya. 
Untuk minuman bisa pilih air mineral, teh botol dan ada es jus buah, harga baksonya standard umum seperti kedai bakso lainnya disekitar situ. 
Lokasi strategis mudah dijangkau, tempat memadai, bisa pesan lewat GO-FOOD kalau kamu lagi mager. 
Area parkir cukup kalau buat yang bawa motor. Toilet dan kebersihan tempat cukup bersih. 
Rekomendasi lah bagi yang belum coba khususnya yang tinggal di jakarta selatan apa lagi pas dimakan kaya sekarang musim hujan. pokoknya mantap. 
Baksonya enak, rawitnya masih masuk akal dan bisa dinikmati, baksonya enak terasa dagingnya, kuahnya juga gurih pas kaldunya berasa. 
Ini bakso rawit mas brewok. bakso nya lezat dan nikmat, pokoknya super mantap deh yang pengen coba silahkan. alamat nya jl. Lebak bulus 3, cilandak barat, cilandak, jakarta selatan selamat mencoba.
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *