Hai apakah anda ingin mencari tahu, kenapa akun adsense anda di banned oleh Google?, Google mempunyai banyak sistem untuk mengetahui dari mana pengunjung website anda datang, dan apa yang mereka cari di website anda. 
Alasan-akun-adsesnse-ke-banned
Sistem iklan Adsense sangat menyenangkan karena sistem pembayarannya yang mudah dan cara kerjanya cukup gampang. 
Anda tinggal membuat website dan aktif mengupdate artikel original, maka website anda akan di terima untuk menjadi publiser iklan Adsense. 
Atau anda juga bisa ikut program Adsense di youtube, membuat konten video yang mempunyai nilai lebih, atau konten original kegiatan anda sehari-hari. 
Atau pengalaman anda bekerja seperti tutorial, tips berbisnis, di sini saya tidak membahas youtube, tetapi tentang website. 

Alasan akun adsesnse di banned 

  • Blogwalking

Kegiatan blogwalking sangat bagus untuk awal pembuatan website anda tetapi hal itu tidak bagus untuk jangka lama. 
Karena tidak semua orang yang ada sebagai Blogger ingin saling kunjung mengunjungi tetapi mungkin ada hal lain yang tidak anda ketahui. 

  • Orang iseng bom klik iklan

Hal ini dilakukan ketika ada orang yang sebel dan jengkel dengan keberhasilan anda, karena anda mengshare penghasilan iklan Adsense anda di media sosial. 
Dan itu membuat dia jengkel dan akhirnya iseng menghukum anda agar tidak sering posting hal yang tidak perlu. 
Pamer hasil adsense (orang lain melakukan hal yang negatif sama iklan di web anda) iri hati.

  • jingling

Apakah anda sudah tahu jingling itu apa, jingling adalah orang yang mempunyai niat jelek terhadap website anda, dengan meningkat kan pengunjung website anda mengunakan website yang lain atau metode tertentu (SPAM). 

  • traffik invalid

Ini dapat terjadi jika iklan anda dapat yang gagal di klik, (iklan di klik tetapi tidak langsung kebuka dan pengunjung langsung menutup website) 

  • penempatan iklan yang salah

Google mempunyai beberapa macam iklan yaitu iklan display, iklan dalam artikel, iklan dalam feed, itu yang paling umum dan masih adalagi. 
Semua ada penempatan tersendiri iklan display cocok digunakan di homepage iklan dalam artikel cocok digunakan di dalam artikel anda. 
Biasanya seorang Blogger menempatkan di beberapa tempat yaitu di bawah judul di tengah dan di akhir artikel

  • kebanyakan iklan

Ini adalah strategi yang jitu untuk menaikkan pendapatan anda, tetapi kalau iklan mengganggu pengunjung website anda, itu akan melanggar pedoman komunitas Adsense, maka saya sarankan untuk memasang 5 sampai 6 iklan saja. 

  • traffik dari IP sendiri (cek apakah masih ada iklan)

Google tidak mau di curangi kalau iklan yang anda pasang di website anda sendiri, anda klik sendiri iklan tersebut, hal itu akan merugikan banyak orang, yaitu Google, orang yang mengiklankan produknya di google ads. 

  • suruh klik iklan sama orang lain

Hal ini hampir sama dengan kesalahan di atas yaitu meng-klik iklan di website anda sendiri, tetapi anda menyuruh orang lain untuk mengklik iklan anda. 
Google mempunyai fitur tersendiri iklan yang di pasang untuk siapa dan kenapa di pasang di sini, karena semua iklan di google ads itu sudah tertarget, soal wilayah, umur, gender, dan pekerjaan yang di target. 
Kalau anda menyuruh orang lain untuk mengklik iklan anda itu adalah ide yang sangat bodoh yang anda lakukan.
Jika anda ingin tambahkan alasan akun adsense di banned silahkan ditambahkan alasan tersebut pada halaman kontak agar dapat saya posting di sini. 
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *