Ketika anda ingin jualan, contoh jualan baju baik secara online maupun offline anda harus bisa membuat cara jualan anda laris manis, anda bisa mencoba metode sales letter untuk membuat halaman penjualan (minisite).
Cara-jualan-baju-online

Berjualan adalah suatu kegiatan yang dilakukan oleh beberapa orang agar apa yang di produksi bisa di miliki orang dengan cara mengganti barang dengan nilai lebih atau Menganti barang dengan emas, atau dengan uang, atau barang dengan barang dengan nilai tukar tertentu yang sudah di sepakati.

Jualan harus dilakukan dengan cara sabar dan santai karena tidak semua orang akan menyukai beberapa produk yang anda jual, karena kebutuhan orang berbeda-beda tergantung pada beberapa kasus orang.

tips jualan baju online untuk pemula

Berikut ini beberapa tips jualan baju online untuk pemula yang mungkin bisa anda gunakan untuk mengembangkan bisnis baju online anda untuk memperoleh nilai konversi yang lebih. Pada pointnya adalah apa yang memotivasi seseorang untuk membeli produk yang akan anda jual. 

Mendapatkan Perhatian Pertama Pengunjung

Asumsinya ketika pengunjung membuka minisite dan membaca, dapatkan perhatian mereka. Judul atau Headline pembukaan adalah yang pertama pembaca lihat. 

Jika terlihat menarik perhatian, mereka akan melanjutkan untuk membaca seterusnya. Seperti: “CARA …”, “RAHASIA …”, “PERINGATAN …”, dll

Mengidentifikasi Masalah dan Memberi Solusi

Selanjutnya anda perlu mendapatkan minat mereka dengan mengungkap beberapa masalah. Semisal, karena kebutuhan pengunjung website anda adalah bagaimana mendapatkan baju secara online, maka anda bisa menulis secukupnya tentang artikel cara membeli baju online bila perlu berikan gambar.

Kemudian anda berikan solusi atas masalah yang mereka miliki, berupa produk. Pada bagian ini anda memperkenalkan produk dengan meringankan pikiran pembaca bahwa produk akan dapat memberikan solusi untuk mereka.

Menunjukkan Manfaat dan Testimoni

Memberitahu pembaca bahwa mereka akan mendapatkan keuntungan dari produk, yang mereka beli, Pikirkan tentang manfaat yang jelas dan menulisnya di halaman penjualan.

Untuk membangun kredibilitas dan kepercayaan, berikan juga testimonial dari pelanggan. Karena dengan demikian akan menjadikan pembaca lebih merasa percaya bahwa produk sudah terbukti digunakan oleh orang lain.

Penawaran Harga Terbaik dan Bonus

Penawaran bisa dalam berbagai format, yang terbaik biasanya kombinasi dari harga, syarat, dan bonus gratis. Ketika mengembangkan penawaran coba untuk menaikkan nilai dengan menambahkan pada produk tambahan. Sertakan juga penjelasan singkat tentang manfaat dari produk.

Dari sekian banyaknya pebisnis online yang mulai beriklan di internet, sekarang sudah mulai menyadari beberapa hal yang mungkin menjadi tantangan bisnis UKM untuk berkembang.

Rupanya, masalah yang dihadapi oleh pebisnis online tidak hanya di permodalan. Beberapa bisnis, diam di tempat karena legalitas yang tidak lengkap, atau kurang tepat dalam membidik pasar, strategi bisnis yang setengah-tengah, Ada lagi pebisnis yang tidak bisa mencapai potensi yang maksimal karena strategi yang kurang tepat.

Omset sangat bagus, tetapi untuk kebutuhan operasional saja masih engap-engapan, bahkan tak sedikit yang terusan merugi karena kurang pintar dalam mengatur manajemen keuangan perusahaan.

Belum lagi jika ditambah dengan segelintir permasalahan bisnis lainnya. Karenanya kami sadari, bahwa untuk mewujudkan visi bisnis online yang sukses, Kita perlu bekerja lebih keras dan lebih cerdas lagi, merangkul pihak-pihak yang dapat berkolaborasi membantu UKM anda agar Naik Kelas.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *