Cara Dapat Uang Dari Internet sekarang ini bukanlah hal yang terlalu sulit. Cara terbaik untuk mendapatkan pekerjaan dari rumah adalah menghasilkan uang melalui bisnis email marketing. 
Jenis-Email-Marketing-Yang-Menghasilkan-Uang
Anda bisa menghasilkan uang secara online meski Anda tidak memiliki pengalaman kerja di situs web, meskipun baiknya Anda belajar sebanyak mungkin. 
Salah satu cara yang mudah untuk menghasilkan uang secara online adalah dengan memberikan review pada produk secara gratis. 
Kemudian bertukar hadiah gratis untuk mendapatkan alamat email orang tersebut, kirim sebuah email untuk dapat membangun hubungan dan perlahan mulai menawarkan produk afiliasi. 
Ini adalah bagaimana cara dapatkan uang dari internet dengan sederhana melalui email marketing

Jenis email marketing yang bisa mendapatkan uang

Email Marketing adalah bisnis pemasaran di internet yang murah namun sangat menguntungkan. Agar anda sukses melakukan email marketing, berikut ini ada beberapa tipsnya

Temukan target pasar Anda dan pahamilah.

Anda harus mencari tahu apa kebutuhan pembeli potensial Anda, untuk bisa menawarkan informasi atau solusi yang mereka cari. 
Misalnya, jika keahlian Anda dalam investasi modal, Anda harus mengerti sebagian besar investor dan mencari tip tentang persediaan apa yang akan diinvestasikan.

Buat review singkat dengan menawarkan solusi dan informasi bermanfaat.

Laporan ini akan diberikan gratis kepada mereka yang memilih mendaftarkan email. Misalnya, Anda bisa menawarkan review singkat tentang “Bagaimana Memilih Saham yang Baik pada tahun ini?”, “Bagaimana Membaca Bagian Saham yang berkualitas?”,  dll.
Begitu Anda memiliki pelanggan, Anda dapat mulai mengirimkan informasi berkualitas di beberapa email pertama.
Buatlah pelanggan Anda ketagihan membaca email dari Anda dan tingkatkan antisipasi untuk mereka menunggu email dari Anda tiba. Jangan meminta mereka untuk membeli sebelum mendapatkan kepercayaan dari mereka. Jika anda terburu-buru, email anda akan dianggap spam.
Setelah mendapatkan kepercayaan dari pelanggan Anda bisa memulai mempromosikan produk Anda, dengan mengirimkan sebuah email dengan subject subjek yang mudah diingat. 
Anda bisa menulis ulasan singkat tentang produk yang akan Anda promosikan dan selanjutnya mengarahkan mereka untuk mencari tahu lebih banyak dengan menyediakan URL situs web.
Setelah mengirim ke pelanggan anda untuk menuju ke situs web Anda, Anda perlu meminta pelanggan Anda untuk bertindak dengan meminta mereka untuk membelinya jika pelanggan anda minat akan produk anda.
Ini adalah langkah yang penting namun kebanyakan orang merasa malu meminta pelanggan mereka untuk membeli. Ingatlah bahwa tujuan utama Anda adalah untuk membuat orang membeli sehingga Anda dapat menghasilkan uang.

Dapatkan uang lebih banyak dengan Affilate di Email Marketing

Ketika anda melakukan bisnis email marketing, anda juga bisa menambahkan affiliate. Atau anda juga bisa melakukan email marketing untuk menawarkan produk affiliate. 
Pemasaran afiliasi dianggap sebagai cara terbaik untuk mendapatkan uang secara online. Afiliasi pemasaran adalah metode yang bagus untuk bisa menghasilkan uang di internet tanpa biaya overhead. 
Pemasaran iklan afiliasi bisa menjadi bisnis online yang bisa menguntungkan bagi siapa saja yang ingin menciptakan keuntungan secara konsisten. Inilah sebabnya mengapa pemasaran afiliasi sangatlah berharga. 
Terbuktikan bukan tidak sulit mendapatkan uang dari internet jika sudah tahu cara dapatkan uang dari internet.  

Jenis Email Marketing Yang Dapat Menghasilkan Uang 

Berikut ini merupakan jenis email marketing yang perlu anda ketahui untuk bisa diterapkan pada bisnis anda, yaitu :

Newsletter

Mengirim sebuah email marketing kepada pelanggan anda untuk mempromosikan produk atau jasa yang anda kuasai. Cara seperti ini sering disebut jenis email newsletter. 
Sebelum anda menggunakan sebuah email newsletter untuk marketing, anda harus menentukan dahulu tujuan anda untuk mengirim email tersebut pada pelanggan anda. 
Untuk memudahkan dalam membuat desain email newsletter, dan kini anda dapat menggunakan berbagai macam template newsletter yang sudah banyak tersedia di internet. Menggunakan teknik email newsletter akan membeikan anda keuntungan yaitu :
  • Memberikan sebuah informasi terbaru kepada pelanggan mengenai update bisnis yang anda miliki, seperti diskon, promo, survei.
  • Pelanggan anda akan Mengunjungi website toko online anda dari link yang ada pada newsletter anda 
  • Newsletter yang sangat informatif akan membuat email anda dinilai positif oleh pelanggan dan anda akan mendapat respon yang positif pula terhadap website yang anda kelola

Digest Email

Digest adalah jenis email marketing yang secara otomatis dihasilkan oleh mailing list elektronik atau sering kita sebut software email. 
Dengan menggunakan jenis email marketing ini, kita dapat menentukan periode email yang akan kita gunakan, misalnya kita ingin mengirim email setiap hari, atau minggu, Email jenis ini juga bisa kita batasi penerimanya, misalnya 50 atau 100 dalam satu kali pengiriman pesan email.
Sebuah bisnis umumnya memiliki banyak data produk dan juga artikel yang berkaitan dengan produknya. Dengan digest email anda bisa menerima atau menyelenggarakan kontes pertunjukan. 
Ketika anda mengikuti salah satu kontes yang di selenggarakan, setiap minggu kontes tersebut akan mengirimkan email yang terkait dengan kontes yang sedang berjalan. 
Inilah cara kerja digest email yang cukup baik. Anda juga dapat menyelenggarakan kontes yang anda rencanakan sendiri.

Follow-up

Jenis Email marketing ini merupakan beberapa serangkaian email yang dikirim kepada pelanggan anda dengan konten informatif yang dibuat sedemikian rupa. 
Email jenis ini memiliki manfaat menjaga pelanggan email anda agar tetap setia. Keunggulan jenis email marketing seperti ini adalah didalamnya terdapat informasi pelanggan yang dibutuhkan. 
Kelemahan email follow-up ini adalah bila tidak cocok dengan pelanggan maka bisa membuat pelanggan lari dan meninggalkan anda.

Sponsorship

Email sponsorship merupakan email yang digunakan pebisnis untuk mulai menjangkau pasar yang lebih luas. Untuk bisa menggunakan email sponsorship, pebisnis diharuskan mengeluarkan biaya, supaya email dapat dimasukkan kedalam salinan newsletter vendor lain. 
Biasanya email sponsorship diterapkan oleh perusahaan besar yang jangkauan pasarnya cukup luas. Pebisnis bisa memiliki pilihan untuk memilih vendor mana yang menurut anda potensial yang bisa menggiring pelanggan yang berpengaruh pada bisnis anda kedepannya. 
Dengan email ini pebisnis dapat lebih fokus pada penentuan segmen pasar yang lebih spesifik untuk bisa dijangkau.

Transaksional

Email transaksional merupakan email yang muncul oleh suatu tindakan transaksi jual-beli dan mengharuskan customer menyelesaikan tindakan transaksi tersebut. 
Seperti sebuah email yang memberitahukan customer untuk menyelesaikan transaksi dari order yang telah dilakukan. 
Email ini Berisi tentang rincian belanja, pemberitahuan harga, pemberitahuan data login sebagai salah satu member, dan lain sebagainya. 
Salah satu keuntungan dari adanya email transaksional ini adalah jumlah penjualan dalam sebuah bisnis bisa meningkat dan bertumbuh dengan cepat.
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *